HETANEWS

Piala Presiden 2019, Persipura Menuju Rekor Perfek seperti Bhayangkara FC

Skuat Persipura di Piala Presiden 2019. (foto/persipura)

Magelang, hetanews.com - Persipura dan Kalteng Putra bakal beradu dalam matchday terakhir Grup C Piala Presiden 2019 di Magelang, Sabtu (16/3/2019).

Kedua tim menargetkan hasil terbaik demi memastikan tiket ke perempat final Piala Presiden 2019.

Kendati sudah mengemas 6 poin di puncak klasemen sementara, Persipura belum terjamin lolos karena masih bisa dikejar PSIS dan Kalteng Putra, yang sama-sama mengumpulkan 3 angka.

Persipura baru aman dengan hasil minimal imbang sehingga koleksi poin mereka tak akan terkejar siapa pun

Namun, pasukan Mutiara Hitam jelas menginginkan kemenangan sebagai hasil terbaik sekaligus bisa mewujudkan pencapaian rekor sempurna di fase grup.

Saat ini, Persipura dalam laju meraih dua kemenangan beruntun atas PSIS 3-1 dan PSM 1-0 pada dua laga perdana.

Satu kemenangan lagi, maka mereka akan menyamai rapor Bhayangkara FC sebagai satu-satunya kontestan peraih hasil sempurna 9 poin di fase grup Piala Presiden 2019 sejauh ini.

Karena pentingnya misi dalam pertandingan ini, pelatih Luciano Leandro memastikan bakal menurunkan materi terbaik yang tersedia untuk hadapi Kalteng Putra.

"Kami harus selalu optimistis. Saya mau bicara kami selalu bekerja keras. Kalau hasil, kami tunggu dari Tuhan," ucapnya.

"Paling penting, kami berusaha nanti di lapangan untuk dapat yang terbaik, jadi semoga dapat hasil yang bagus lawan Kalteng," katanya.

Selain duel Persipura vs Kalteng Putra, matchday terakhir di Grup C sekaligus di antara semua agenda fase grup Piala Presiden 2019 akan melibatkan PSIS vs PSM Makassar.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.