HETANEWS

"Bodohi" Pelanggan

Calista Cafe & Resto.

Siantar, hetanews.com - Calista Cafe & Resto yang berada di jalan SM Raja Siantar, tepatnya di depan Universitas Simalungun (USI), diduga tak sportif dan bodohi pelanggannya.

Faktanya, daftar harga di menu yang disajikan kepada pelanggan sering tidak sesuai dengan harga di bill (nota pembayaran).

Seperti dituturkan para PNS Pemko Siantar, Pradita, Henny, dan Junetha kepada hetanews.com yang sore itu mencoba menu, di Cafe Calista yang baru beberapa bulan beroperasi.

Benar saja, harga minuman rata-rata dimahalkan 3 ribu (foto) dari daftar harga yang ada di menu.

Bill yang dipertanyakan pelanggan.

Ketika pelanggan menanyakan kepada pelayan "loh harganya kok gak sama dengan yang di daftar menu". Pelayan cafe pun langsung membawa bill tersebut, menanyakannya kepada pelayan lainnya di bagian pembayaran (kasir).

Lalu para pelayan dan bersama 2 petugas lainnya, menghampiri pelanggannya dan menjelaskan "iya bu, minumannya pake es jadi ditambah 3 ribu,"jelasnya.

Tentu saja hal ini membuat pelanggan terdiam dan terbodoh sambil mengatakan "tapi di menu gak ada dibuat panas atau dingin, dan sewaktu kita memesan pelayan juga tidak bertanya pakai es atau tidak,"kata Junetha.

Itulah yang terjadi di Calista Cafe. Jadi diinformasikan kepada pelanggan yang datang berkunjung ke cafe tersebut untuk selalu mencek harga, di nota pembayarannya. Kepada pihak pengusaha juga seharusnya transparan dalam membuat harga dengan memperbaiki harga, pada daftar menunya.

Penulis: ay. Editor: gun.