HETANEWS

Ribut Lagi Sama Aisyahrani Cs, Nikita Mirzani Bicara Soal 'Gemulai' Akhirnya Kena Skakmat, Ocehannya Ngawur

Nikita Mirzani sempat geram lantaran mendengar satu video di Insta Story yang beredar di mana Manajer Syahrini, Aisyahrani bersama Danny Satriadi dan sang istri disebut mau jambak rambut Nikita.

Jakarta, hetanews.com - Itu terjadi ketika di sebuat momen makan siang Aisyahrani berbincang bersama rekan desainernya itu lalu terungkap perbincangan yang seolah mengarah ke Nikita. “Tak jambak, itu lah mak lampir,” ujar Istri Danny Satriadi dalam video tersebut.

Sontak saja omongan itu direspon keras Nikita melalui Insta Stroynya, Kamis (14/3/2019). ‘Wah2 ada yg berani2nya mau jambak nyai,” kata dia.

Nikita lantas nyinyir dengan pasangan Danny Satriadi sang desainer pakaian Syahrini. “Itu yg mau jambak Gue lakinya lemah gemulai kaya homo. Gue lawan lakinya aja deh dr pada bininya,” ujar Nikita.

Mendapat respon seperti itu, akhirnya Danny Satriadi memberikan klarifikasi soal isi perbincangannya yang ditanggapi Nikita.

Menurutnya obrolan itu bukanlah ditujukan kepada Nikita. Di situ juga memang tidak ada penyebutan nama kepada Nikita dan konteksnya pun masih umum.

“Di situ istri aku menceritakan punya pengalaman buruk tentang dia datang ke salah saatu toko dan dia tidak dilayani dengan baik akhirnya dia kesel pengen jambak rambutnya dan kita berangan-angan kalau kita punya usaha jangan punya pramuniaga seperti itu, kita harus train pramuniaga itu lebih sopan menghadapi costumer,” jelas Danny melalui Insta Storynya.

Ia juga bingung mengapa video itu ditanggapi sedemikian rupa di media sosial sehingga menimbulkan dampak negatif. “Terus saya juga bingung ya kenapa omongan kita itu diumum2kan sama orang yang sebenarnya saya juga gak kenal,” kata dia.

Sebelumnya Nikita memang kerap membeberkan sisi-sisi buruk dari hubungan Syahrini-Reino dengan Luna Maya. Banyak yang seolah diketahuinya diumumkan kepada publik.

sumber: .beritaterheboh.com

Editor: sella.