Mon 18 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Bandar Narkoba Bacok Anggota Polres Madina saat Penyergapan

Brigadir S menjalani perawatan akibat luka bacok. (Foto: iNews/Ahmad Husein Lubis)

Madina, hetanews.com - Seorang anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Mandailing Natal menderita luka serius terkena sabetan senjata tajam. Luka itu diterimanya saat operasi penangkapan seorang bandar narkoba, Rabu (13/3/2019).

Informasi yang dirangkum, peristiwa ini bermula saat Brigadir S bersama sejumlah anggota lainnya bermaksud meringkus pelaku yang telah menjadi target operasi. Ketika pelaku yang merupakan warga Desa Tanjung, Kecamatan Panyabungan Timur, Mandailing Natal, Sumut, melintas di tempat kejadian perkara (TKP), penyergapan pun dilakukan.

Namun tanpa diketahui, ternyata pelaku menyimpan senjata tajam berupa celurit. Saat itu pelaku memberi perlawanan dan membacok Brigadir S hingga melukai tangannya.

Polisi selanjutnya memberikan tindakan tegas dengan menembak pelaku di bagian kakinya. Namun pelaku berhasil masuk ke hutan dan menghilang.

Anggota yang lain kemudian mengevakuasi Brigadir S ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan untuk mendapat tindakan medis. Kondisi lukanya cukup parah hingga sempat kritis.

Saat ini, polisi kini masih memburu pelaku yang sudah dikantongi identitasnya tersebut. Belum ada pernyataan resmi dari kepolisian setempat atas kejadian yang dialami seorang anggotanya.

loading..

sumber: inews.id

Editor: bt.