Mon 18 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Viral, Perempuan Telanjang Menari di Atas Mobil saat Macet

Warga dan pengunjung Bukit Bintang distrik perbelanjaan dan hiburan di Kuala Lumpur, Malaysia, dibuat kaget oleh ulah seorang transgender yang berlari dan menari telanjang bulat di jalanan. (foto/ist)

Malaysia, hetanews.com - Warga dan pengunjung Bukit Bintang distrik perbelanjaan dan hiburan di Kuala Lumpur, Malaysia, dibuat kaget oleh ulah seorang transgender yang berlari dan menari telanjang bulat di jalanan.

Peristiwa yang menghebohkan tersebut terjadi pada hari Rabu (13/3/2019) siang sekitar pukul 11.15 waktu setempat.

Aksi transgender diketahui publik luas setelah video rekamannya viral di media-media sosial.

Dalam video itu, dia tampak berlari, merangkak, bahkan menari-nari secara erotis di atas mobil yang terjebak kemacetan di jalan dekat Berjaya Times Square.

Lelaki yang merekam video itu tampak sangat bersemangat saat melihatnya. Namun, dia kemudian terkejut dan berkata, “Eh, itu perempuan?”

Temannya cepat-cepat menimpali, “Seorang transgender lah. Dia memiliki ’paket’ di sana,” begitu suara dalam video yang dikutip China Press .

Warganet berspekulasi transgender itu berani melakukan aksi nekat karena terpengaruh obat-obatan.

Waria itu kemudian ditangkap oleh pihak berwenang dan dibawa untuk penyelidikan lebih lanjut.

Wakil kepala polisi daerah Dang Wangi, Superintendent Rudy Abdullah membenarkan bahwa insiden itu terjadi.

”Kemungkinan pelaku terganggu kesehatan mentalnya. Pelaku sudah kami bawa ke Rumah Sakit Kuala Lumput untuk dirawat,” kata Rudy.

sumber: suara.com

Editor: sella.