Mon 18 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

3 Orang Ini Sangat Unik, Sekaligus Mengerikan: Diluar Dugaan Mereka Nekat Hidup dengan Mayat

AS, hetanews.com - Sebagian besar dari kita menganggap mayat manusia sebagai hal yang menjijikkan dan menyeramkan yang harus kita jauhi. Hal itu karena mayat mengingatkan kita pada kefanaan kehidupan.

Tetapi dalam keadaan tertentu, orang telah memilih untuk mengatasi rasa takut itu dan hidup bersama mayat. Ya, mereka adalah orang-orang yang tidak dapat melepaskan atau kehilangan orang yang mereka sayangi.

Meski menyeramkan, berikut ada 3 orang yang benar-benar hidup dengan mayat:

1. Robert Calvin Mark

Pria asal Tennessee, U.S, ini ditangkap pada 3 Desember 2018 karena tinggal dengan mayat di rumahnya tanpa memberi tahu pihak berwenang.

Polisi pergi ke rumahnya dan menemukan Dorris Ann Braithwaite yang berusia 72 tahun tewas di lantai.

Jika dilihat dari proses pembusukan mayat, Doris, pacar Robert, telah mati selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan. Menyeramkan.

2. Robert James Kuefler

Pria asal Minnesota, U.S, Robert James Kuefler ini terbuka dan jujur tentang apa yang dilakukannya dengan mayat-mayat. Tak hanya satu, Kuefler tinggal dua mayat, mereka adalah ibu dan saudara kembarnya.

Pria itu menyebutkan bahwa ibunya meninggal pada Agustus 2015 dan saudaranya meninggal beberapa bulan sebelumnya. Tapi Kuefler tidak dapat melepaskan mereka hingga akhirnya terbongkar pada September 2016.

Saat ditemukan, polisi menemukan bahwa tubuh saudara laki-laki itu telah dimumikan. Sementara tubuh ibunya tinggal kerangka saja yang tersisa.

Butuh beberapa minggu untuk mengidentifikasi mayat-mayat itu, tetapi pemeriksa medis mengatakan bahwa penyebab kematian tak dapat dipastikan.

3. Matthew Schmarr

Pada 2017, ketika pihak berwenang akhirnya bisa membuka pintu kediaman seorang pria New Jersey bernama Matthew Schmarr, mereka tidak tahu ada adegan mengejutkan yang terungkap.

Di sana, ditemukan dua tempat tidur berseberangan satu sama lain. Satu detempati Mattehew Schmarr (35) dan satu lagi ditempati mayat seorang wanita 52 tahun yang sudah mati selama tiga hari.

Kisahnya ternyata agak tragis. Pada tanggal 18 Maret, Matthew sedang merawat anak temannya ketika dia memutuskan untuk pergi ke kota lain guna membeli narkoba.

Dia meninggalkan anak di rumah dalam perawatan pria berusia 52 tahun itu. Wanita berusia 52 tahun itu masih hidup saat Matthew pulang.

Namun saat sang ibu mengambil anaknya, Matthew baru menemukan bahwa wanita itu sudah mati. Setelah itu, dia mencoba memanipulasi adegan, mengaturnya agar terlihat seperti bunuh diri.

Ketika polisi pertama kali muncul di pintu, tidak ada yang menjawab. Mereka kemudian mengambil kunci dari tetangganya dan berhasil menemukan hal mengerikan itu.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.