HETANEWS

Sadis! Evan Siram Istri Muda dengan Air Keras karena Pergi Tanpa Izin

Evan Saputra (32), pelaku penyiraman air keras di Prabumulih dihadirkan dalam konferensi pers.

Prabumulih, hetanews.com - Seorang wanita di Prabumulih, Sumatera Selatan, Milyanti (17) disiram air keras oleh sang suami, Evan Saputra (32). Penyiraman air keras itu dilatarbelakangi rasa cemburu.

"Saya cemburu karena istri saya marah saat ditanya kenapa tidak pulang," kata Evan Saputra saat diamankan di Polres Prabumulih, Kamis (14/3/2019).

Dikatakan Evan, Milyanti merupakan istri muda yang baru dinikahinya tahun 2018 lalu. Milyanti disiram air keras karena tak meminta izin saat pergi dari rumahnya di Jalan Langkar, Cambai, Kota Prabumulih, Senin (11/3).

"Saya khilaf karena emosi," imbuh Evan yang terus menunduk.

Karena berulang kali pertanyaannya tak dijawab, Evan menyiramkan air keras ke tubuh korban. Setelah itu, dia kabur dan terakhir ditangkap saat bersembunyi di Palembang pada malam harinya. 

"Tersangka ditangkap di Palembang dan langsung kita bawa ke sini (Prabumulih). Setelah dilakukan penyidikan mendetail, ternyata tersangka Evan Saputra ini ada dua Istri," kata Wakapolres Prabumulih, Kompol Haris Batara. 

Haris mengatakan tubuh korban yang kena siram air keras yakni bahu dan leher ke bawah. Kondisi tubuh korban pun melepuh.

Korban sempat dibawa rumah sakit untuk perawatan. Kini, kondisi korban sudah mulai membaik. 

Sementara, Evan Saputra kini mendekam di Polres Prabumulih. Dia dijerat Pasal 355 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

sumber: detik.com

Editor: sella.