Mon 18 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Facebook Mengalami Gangguan Sejak Rabu Sore

Jakarta, hetanews.com - Facebook tak bisa diakses oleh seluruh pengguna, Kamis (14/3). Bukan cuma di Indonesia, platform media sosial terbesar di dunia itu juga mengalami 'down' di Amerika dan Eropa menurut situs pelacak gangguan downdetector.com.

Beberapa pengguna Facebook (FB) dan platform lain yang dimiliki oleh raksasa teknologi, termasuk Instagram, Messenger dan WhatsApp, mengalami masalah dalam mengakses layanan.

Banyak orang menggunakan Twitter untuk melampiaskan rasa frustrasi mereka. Pemadaman dimulai Rabu sore yang berdampak banyak pagi para pengguna.

Facebook telah mengeluarkan pernyataan resminya terkait gangguan ini. Saat ini, mereka tengah melakukan pelacakan masalah yang terjadi.

"Kami menyadari bahwa beberapa orang saat ini mengalami masalah dalam mengakses kumpulan aplikasi Facebook. Kami sedang berupaya menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin," tulis Facebook melalui Twitter.

Beredar rumor Facebook 'down' karena serangan denial-of-service (DDos). Namun hal itu dibantah oleh Facebook.

"Masalah ini tidak terkait dengan serangan DDoS," tulis Facebook lagi.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.