Mon 18 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Selain Dadu, di Warung Manto Ada Belasan Mesin Jackpot

Medan, hetanews.com - Selain perjudian jenis dadu, di warung Manto, jalan Patumbak Talun Kenas, Gang Podomoro (Perumahan Tidak Jadi) Dusun II, Kampung Banten, Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, juga beredar belasan perjudian mesin jackpot (dingdong).

Tak heran, warung Manto kini menjadi tempat favorit sejumlah kalangan untuk bermain judi, setelah warung Pak Kulit.

"Adalagi bang, selain dadu mesin dingdong juga terus bertambah di sana. Kalau dihitung sekarang sudah belasan,"ujar salah seorang warga di sana yang resah, berinisial HM, kepada wartawan,Rabu (13/3/2019).

Namun herannya, dia bilang, selama enam bulan beroperasi, warung Manto hingga kini belum pernah tersentuh hukum. Kabarnya, sejumlah aparat mendapat ‘upeti’ per minggu dari pihak pengelola judi. 

Sebelumnya, selain marak aktifitas perjudian dadu putar dan berbagai jenis perjudian lain, di warung Pak Manto, peredaran Narkoba juga cukup marak di arena perjudian,  jalan Patumbak Talun Kenas, Gang Podomoro (Perumahan Tidak Jadi) Dusun II, Kampung Banten, Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak itu.

Penulis: adr. Editor: gun.