HETANEWS

Seribuan Warga Tanjungbalai Deklarasi Mendukung Jokowi-Amin

Tokoh masyarakat Tanjungbalai deklarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi - Amin. (foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com-‌Seribuan warga Tanjungbalai yang dimotori tokoh masyarakat, M. Rasyid Ridho, melakukan deklarasi mendukung Capres  nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, dalam Pilpres, 17 April mendatang.

Kegiatan ini dilaksanakan di sebuah Villa, di jalan Sudirman KM 3, kelurahan Pahang, kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai.

Deklarasi diawali dengan ikrar memenangkan nomor urut 01 yang dibacakan M. Rasyid Ridho dan diikuti  seribuan warga yang hadir.

M. Rasyid Ridho atau lebih dikenal dengan panggilan Incek Rasyid, mengatakan, mereka siap mendukung dan memenangkan paslon nomor 01, Jokowi-Ma'ruf Amin,  karena Jokowi dinilai dekat kepada rakyat dan program-programnya langsung  menyentuh kepada rakyat.

Ribuan warga yang hadir dalam deklarasi Jokowi -Amin. (foto/ferry)

‌‌"Jokowi-Ma'ruf Amin menang, kita senang,"ucap Incek Rasyid bersemangat.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan Jokowi, di masa pemerintahannya hingga saat ini sudah sangat baik dan perlu diteruskan.

Program-program yang dibuat dan dikerjakan pemerintah, menurutnya, telah membangun pondasi perubahan yang bisa dirasakan dan  dinikmati masyarakat di masa yang akan datang.

Karena itu, menurut incek Rasyid, mereka  mendukung Jokowi untuk meneruskan kepemimpinannya adalah pilihan paling tepat, sehingga masyarakat dapat segera menikmati hasil dari program-program yang telah dicanangkan dan sebagian sudah diselesaikan.

Sulit bagi kami untuk menyerahkan nasib bangsa besar ini kepada calon pemimpin yang belum terbukti rekan jejaknya,  ucap Incek Rasyid.

Penulis: ferry. Editor: gun.