HETANEWS

Dipergoki Mesum, Suami dan Selingkuhan Aniaya Istri

Korban membuat laporan di Polsek Patumbak. (adr)

Medan, hetanews.com – Kepergok tengah berbuat mesum, Divva Purba (38) dan selingkuhannya malah menganiyaya istrinya sendiri, Renta Evi Siahaan (43). Tak tanggung, ibu rumah tangga (IRT) yang menetap di Jalan Kongsi, Gang Bahagia, Desa Marindal I, Patumbak itu dianiyaya hingga babak belur.

"Ya bang, semua luka ini akibat penganiyayan yang dilakukan suami saya dan selingkuhannya," kata korban saat membuat laporan di Polsek Patumbak, Selasa (12/3/2019).

Ia menjelaskan peristiwa itu terjadi, Senin (11/3) kemarin. Saat itu, ia yang kesal dengan suaminya lantaran sudah dua minggu tak pulang. Lantas, memilih untuk menemui suaminya di tempatnya bekerja di Cafe Bintang, Jalan Meka Tani, Marindal I, Patumbak.

Nah, ketika dirinya tiba disana. Ia pun langsung masuk ke dalam cafe dan mengecek sejumlah kamar cafe. Tak disangka, di salah satu kamar, sang suami didapatinya tengah bermadu kasih dengan wanita idaman lain (WIL), dalam kondisi bugil. 

Korban terkejut bak disambar petir dan sontak menjerit sejadi-jadinya. Hanya saja jeritan membuat suaminya yang bekerja pemain kibot Cafe Bintang itu geram. Korban dijambak dan dianiyaya dengan pukulan serta tendangan. Dia disiksa sampai babak belur.

Tak hanya sang suami, selingkuhan suaminya pun turut menganiyaya Rena 'membabi buta'. Puas menganiyaya Rena, ke-dua pelaku pun kabur meninggalkan Rena begitu saja.

"Saya sudah geram kali dengan dia, sudah tidak pernah pulang, betingkah pulak. Ehh..Belakangan malah ketangkap mesum. Bukannya malu, malah saya dipukuli," kesalnya seraya menunjukan luka lebam di wajah tangan dan kaki.

Ibu dua anak ini berharap aparat kepolisian segera menangkap pelaku dan menghukumnya seberat-beratnya.Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban dan kasusnya masih dalam tahap penyelidikan.

Penulis: adr. Editor: bt.