HETANEWS

Dukungan Aliansi Masyarakat Pariwisata untuk Irjen Pol Agus Adrianto

Aliansi Masyarakat Pariwisata di Pantai Bebas Parapat, Selasa (12/3/2019). (foto/gee)

Simalungun, hetanew.som - Aliansi Masyarakat Pariwisata Danau Toba Parapat, menyampaikan dukungan moril kepada Kapolda Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol Agus Andrianto.

Penyampaian dukungan ini, dirangkai dalam kegiatan pawai, orasi dan deklarasi, dipusatkan di Pantai Bebas Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon (Girsip), Selasa (12/3/2019), pukul 10.00 WIB.

Aksi solidaritas mendeklarasikan dukungan moril kepada Kapolda, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, di wilayah hukum Sumatera Utara.

Hal itu merupakan suatu pekerjaan yang membutuhkan energi sangat besar oleh Polri dan bekerjasama dengan TNI, serta lapisan masyarakat yang beradap.

Diketahui, pada tahun 1994, sosok Irjen Pol Agus Andrianto, pernah menjabat sebagai Kapolsek Parapat. 

Saat itu, pariwisata di Parapat cukup berkembang, berkat Sapta Pesona yang pernah mendapatkan Adipura, sehingga Pesona Danau Toba terwujud dalam situasi aman dan nyaman.

Baca juga: Besok, Ada Penyampaian Dukungan Moral pada Kapolda Sumut di Pantai Bebas Parapat

Dengan itu, Aliansi Masyarakat Pariwisata Danau Toba Parapat, mempunyai kebanggaan tersendiri dengan sosok  Agus Andrianto yang sangat dicintai masyarakat setempat. 

Dalam rangka merajut cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif di Sumatera Utara, Aliansi Masyarakat Pariwisata, memanjatkan doa agar  senantiasa melindungi Kapolda Irjen Pol Agus Andrianto.

Aliansi masyarakat pariwisata ini menilai, kepemimpinan Kapolda Sumut saat ini mampu merajut kebhinekaan adat istiadat budaya masyarakat di Provinsi Sumatera Utara.

Penulis: gee. Editor: gun.