Sat 23 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hasil Autopsi Polisi Taruna ATKP Makassar Tewas karena Pukulan Benda Tumpul

Taruna ATKP Makassar yang tewas dianiaya senior

Makassar, hetanews.com - Hasil autopsi jenazah Aldama Putra Pongkala (19) telah dikeluarkan Biddokkes Polda Sulawesi Selatan, Jumat (8/3) lalu. Hasil autopsi itu keluar setelah sebulan lamanya ditunggu penyidik Polrestabes Makassar.

Aldama adalah taruna Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar yang tewas diduga karena dianiaya senior ATKP, Minggu (3/2) lalu. Hingga saat ini penyidik Polrestabes Makassar menetapkan satu tersangka yakni Muhammad Rusdi (21) taruna ATKP Makassar tingkat II.

"Iya hasil autopsinya sudah keluar Jumat sore lalu, saya baca Sabtu pagi. Cukup lama keluarnya karena autopsinya full, seluruh tubuh. Hasil autopsi ini akan kita kembangkan lagi dengan keterangan saksi-saksi," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko saat dikonfirmasi, Senin, (11/3).

Lebih jauh dia menjelaskan, kesimpulan hasil autopsi adalah korban alami gagal pernapasan akibat kekerasan benda tumpul meninggalkan luka lebam di beberapa titik di tubuh korban Aldama.

"Itu saja yang ditemukan di tubuh korban, tidak ada hal lain misalnya sisa air sabun di lambung karena upaya paksa senior sebagaimana informasi yang beredar di luar," ujarnya.

sumber: suara.com

Editor: sella.