HETANEWS

Polisi Periksa 10 Saksi Kebakaran Pasar Blok A

Para petugas pemadam kebakaran kembali ke Pasar Blok A Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (7/3/2019). Petugas kembali ke lokasi kebakaran dikarenakan laporan dari warga setempat bahwa masih ada beberapa titik yang masih ada api dan berasap dan sudah dipadamkan. Kondisi tersebut sudah dinyatakan aman terkendali dari pihak petugas pemadam kebakaran. (foto/Muhamad Fadhullah)

Jakarta, hetanews.com - Polisi masih mendalami penyebab kebakaran Pasar Blok A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/3/2019) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa 10 saksi kebakaran tersebut.

"Untuk kebakaran di Pasar Blok A itu Polres Jakarta Selatan, kemarin kita tanyakan sudah sekitar 10 saksi sudah dilakukan pemeriksaan," ujar Argo saat dikonfirmasi, Selasa (12/3/2019).

Saksi tersebut yang melihat pertama kali asal api. Serta beberapa saksi yang ada di tempat kejadian saat kebakaran.

"Kemudian juga saksi lain yang mengetahui dan membantu evakuasi berkaitan barang-barang yang ada di pasar maupun orang-orang yang ada di dalam," jelas Argo.

Saat ini penyidik masih menunggu hasil laboratorium forensik mengenai kebakaran tersebut.

Seperti diketahui, 414 kios menjadi korban dari kebakaran di Pasar Blok A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019) dini hari.


 

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.