HETANEWS

Besok, Ada Penyampaian Dukungan Moral pada Kapolda Sumut di Pantai Bebas Parapat

Spanduk berisi dukungan terhadap Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH, dari Aliansi Masyarakat Pariwisata Danau Toba.

Siantar, hetanews.com – Dukungan terhadap kinerja Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH, juga datang dari Aliansi Masyarakat Pariwisata Danau Toba.

Dan rencananya, besok  (Selasa, 12/3/2019), sekitar pukul 09.30 WIB, akan digelar penyampaikan dukungan moral terhadap Kapolda Sumut, di pantai bebas Parapat, Kabupaten Simalungun.

Dasar dukungan itu, karena Kapolda dianggap telah berhasil menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Sumut dan apalagi,   Irjen Pol Drs Agus Adrianto, pada Tahun 1994, lalu, pernah menjabat sebagai Kapolsek di Parapat.

Ketika itu, pariwisata berkembang dengan sangat baik, situasi Kamtibmas juga berjalan dengan baik yang dikemas, dengan sapta pesona.

Kami bangga karena Irjen Pol Drs Agus Adrianto sudah menjadi Kapoldasu, ungkap para perwakilan Aliansi Masyarakat Pariwisata Danau Toba.

Pada tahun 2018, Kapolda Sumut juga memprakarsai dan mengangkat kembali citra pariwisata Danau Toba dengan membuat lomba kelayakan Kapal Pariwisata di Danau Toba Parapat.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan mengangkat citra pariwisata naik kapal di Danau Toba, masih aman dan nyaman, usai  tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun.

Selain itu, Kapoldasu juga sudah melakukan Kegiatan penaburan benih ikan di Danau Toba dan masih banyak lagi kegiatan sosial yang sudah dilakukan Kapolda Sumut, secara khusus bagi masyarakat Parapat, papar mereka.

Irjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH adalah ayah terbaik bagi kami,  dan merupakan salah satu putera terbaik asal Parapat yang sudah menjabat sebagai Kapoldasu.

Dan bagi yang akan hadir, dipesankan membawa palai adat seperti ulos, sortali, gotom, dan lainnya. Dan diingatkan, tidak menggunakan atribut partai politik dan atribut organisasi kepemudaan.

Penulis: tim. Editor: gun.