HETANEWS

Mabuk Tuak! Sinambela Terkapar Dibantai OTK

Korban Sopar Sinambela saat mendapat perawatan medis. (foto/adr)

Medan, hetanews.com - Sopar Sinambela (43), terkapar bersimbah darah, dibantai dua orang tak kenal (OTK) saat mabuk, di cafe kawasan Ringrout, Medan. Kasus itu, kini telah dilaporkan pria yang menetap, di Jalan Luku I Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor itu, ke Polsek Delitua.

"Mereka (pelaku-red) lebih dari tiga orang, mereka mengeroyok saya tanpa ampun,"kata Sopar saat membuat laporan, di Polsek Delitua, Senin (11/3/2019).

Menurut Sopar, kejadiaan itu terjadi, pada Minggu (10/3) malam, sekira pukul 23.00 Wib, di salah satu cafe yang berada di jalan Ring Road. Saat itu,  korban minum tuak, bersama beberapa orang temannya.

Di sana, mereka pun lantas bercanda gurau serta bernyanyi bersama, dengan teman-temannya,  sambil mendengar lantunan musik.

Nah, saat bius sudah tinggi dan mereka sedang asik bernyanyi, seorang pengunjung cafe lain, mengucapkan kata-kata kotor dan mencaci korban.  Tak senang dengan perkatan pelaku, korban menyiramkam minuman tuak kepada pelaku. Akibatnya, pertikaian satu lawan satu tak dapat dihindarkan.

Ternyata saat perkelahian satu lawan satu, membuat pelaku tersudut dan meminta bantuan kepada dua orang rekannya.

Melihat rekannya tersudut, dua orang memberikan bantuan kepada pelaku dengan memiting dan mencekit leher korban.

Dengan posisi tak seimbang, ketiga pelaku menghajar korban hingga wajah korban mengalami luka dibagian jidad dan kening.

Perkelahian tersebut terhenti setelah kepala lingkungan setempat datang dan melerai. Dengan kondisi wajah berdarah, korban dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Setelah mendapatkan perawatan, korban didampingi dua orang keluarganya mendatangi Mapolsek Delitua, guna membuat laporan.

Kapolsek Delitua, Kompol Efianto, melalui petugas sentral kepolisian mengatakan, kasus penganiayaan yang dialami Sopar Sinambela telah diterima pihak Polsek Delitua.

Penulis: adr. Editor: gun.