HETANEWS

Relawan Jokowi Kecamatan Bandar Khalifah, Besuk Rahmad yang Sedang Sakit

Relawan Jokowi Kecamatan Bandar Khalifah saat menyerahkan bantuan, berupa sembako kepada keluarga Rahmad, Minggu (10/3/2019). (Foto/WH)

Sergai, hetanews.com – Sejumlah relawan Jokowi Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, besuk Rahmad (41) yang sedang sakit, di  kediamannya, Dusun II Asrama, Desa Pekan Bandar Khalifah, Minggu (10/3/2019),pukul.19.00 WIB.

Awal mulanya, kita mengetahui penyakit yang diderita Rahmad, dari beberapa warga, yang mana penyakit yang dideritanya luka serius, yautu di atas telapak kaki kananya, akibat kena duri kelapa sawit dan semakin lama semakin parah. Hal ini terjadi sudah ada 2 tahun lamanya, ucap marga Harianja, selaku ketua relawan pemenangan Jokowi di Kecamatan Bandar Khalifah, pada hetanews.com.

“Kemudian kami tindak lanjuti dengan mengunjungi rumah yang bersangkutan, untuk memberi semangat kepada Rahmad, beserta keluarga dan jangan pernah berputus asa dengan penyakit yang dideritanya. Karena penyakit yang diderita Rahmad pasti ada solusinya nanti, “pungkasnya.

Selanjutnya kami dari relawan  berharap kepada pemerintah agar dapat memberikan perhatian yang serius kepada Rahmad, dan uluran tangan para dermawan untuk dapat membantu biaya perobatannya.

Dimana kita  melihat  keberadaan atau kondisi perekonomian keluarga Rahmad yang mempunyai anak 3 dari istri Dewiyana (35).

Yang jelasnya, kemampuan keluarga Rahmad untuk membawa berobat sangat kecil kemungkinan, akibat faktor ekonomi yang tidak memungkinkan lagi, katanya.

Rahmad yang didampingi istrinya, Dewiyana, mengucapkan terimakasih banyak kepada relawan Jokowi yang datang melihat keadaan mereka dan memberi semangat, ditambah dengan bantuan kepada keluarga mereka.

Penulis: wh. Editor: gun.