HETANEWS.COM

Sirkuit Batu 7 Simalungun Diguyur Hujan, Penonton Tetap Antusias Saksikan Motocrooss & Grasstrack 2019

Ribuan penonton ketika menyaksikan balapan Motocross & Grasstrack 2019, di Sirkuit Batu 7, Kabupaten Simalungun, Minggu (10/3/2019). (foto/hza)

Simalungun, hetanews.com - Penyelenggaraan Motocross dan Grasstrack 2019 di sirkuit Batu 7, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, disebut dapat sambutan antusias dari publik (penonton). Sebagai respons, penyelenggaraan ini tidak dipungut tiket masuk.

"Saya rasa ini menjadi kebijakan yang tepat, terutama dalam menjangkau semua kalangan yang sangat antusias untuk melihat langsung pembalap-pembalap dari luar daerah yang berkompetisi hari," kata Silverius Bangun, selaku Panitia Motocross and Grasstrack 2019, Minggu (10/3/2019).

 Motocross & Grasstrack 2019, di Sirkuit Batu 7, Kabupaten Simalungun, Minggu (10/3/2019). (foto/hza)

Salah seorang warga, Ronny (26), ketika diwawancarai, mengaku cukup senang dengan adanya balapan ini.

Baca juga: Sambut Pemilu Damai 2019, Pemkab dan Polres Simalungun Gelar Motocross dan Grasstrack

"Senang sekali kita bisa menyaksikan balapan motocross, terhibur lah dengan adanya balapan ini," ujarnya dari pinggir sirkuit, dengan kondisi basah kuyup.

Sebagai respons terhadap besarnya antusiasme penonton, panitia terlihat ada membagi-bagikan berupa kaos ke penonton.

Penulis: hza. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!