HETANEWS

Mobil Avanza Terbalik Ditabrak KA , Pasutri Ikut Tercampak di Ladang Genjer

Sepasang pasutri yang mengalami kecelakaan. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com – Diduga tidak memperhatikan kedatangan KA Penumpang Sri Bilah yang datang dari Medan menuju Rantauprapat, mobil Avanza yang ditumpangi sepasang suami istri (pasutri), langsung ditabrak.

Akibatnya,  Avanza nopol BK 1844 JT itu tercampak hingga terbalik dan ringsek, bahkan pasutri tersebut ikut tercampak, Minggu Minggu (10/3/2019) siang tadi, sekitar pukul 11.35 WIB, di lading genjer.

Kondisi Mobil Avanza yang terbalik. (foto/sutrisno)

Informasinya, mobil itu dikemudikan korban Muhammad  Riduwan (34), warga Deliserdang,  Dusun V, Gg  Amal, Desa Patumbak II, Kecamatan  Patumbak-II, dan akibat kejadian itu, dia mengalami luka lecet pada bagian pipi kirinya,  dan langsung dilarikan di RSU Melati Perbaungan.

Begitu juga dengan istrinya, Tri Nuru (35), yang juga hanya mengalami luka ringan.

Menurut informasi yang didapat dari saksi saat di TKP, mobil  Avanza itu datang dari arah Desa Melati Kebun, menuju Kelurahan Tualang  (keluar ke jalan), dan pada saat melintas di rel Kereta Api  (KA),  korban Muhammad  Riduwan tidak memperhatikan KA Penumpang Sri Bilah yang datang dari Medan menuju Rantauprapat, sehingga tabrakan tak terelakkan.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.