HETANEWS

Ini Penyebab KRL Terguling di Seputaran Kebon Pedes Bogor

Kereta Rel Listrik (KRL) rute Jakarta-Bogor anjlok dan terguling

Jakarta, hetanews.com - Kereta Rel Listrik (KRL) rute Jakarta-Bogor anjlok dan terguling di perlintasan Kebon Pedes antara stasiun Cilebut dan Bogor, Minggu (10/3/2019) sekitar pukul 10.15 WIB.

Peristiwa itu terjadi tepat di pintu perlintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Pihak kepolisian menyebut akibat kejadian ini, sebanyak lima penumpang dan satu masinis mengalami luka-luka. Diantaranya, lima perempuan dan satu korban adalah laki-laki yang diketahui sebagai masinis. Satu di antaranya korban perempuan dilaporkan mengalami luka patah kaki.

Dimana, diketahui penyebab Kereta Rel Listrik (KRL) terguling di Kebon Pedes, Bogor akibat tertimpa tiang listrik.

Hal itu diketahui dari unggahan akun twitter Info Commuter Line, @CommuterLine, Minggu (10/3/2019). Akun itu mencuitkan bahwa KRL yang terguling itu diketahui merupakan rute Jatinegara-Bogor.

#InfoLintas #InfoAwal KA 1722 (Jatinegara-Bogor) mengalami kendala tertimpa tiang Listrik Aliran Atas (LAA) diantara Stasiun Cilebut-Bogor. Saat ini masih dalam proses evakuasi unit terkait,” demikian cuitan akun tersebut, Minggu (10/3/2019).

Namun, pihak Vice President Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa mengaku masih mengonfirmasi kejadian itu.

“Baik sebentar ya saya akan konfirmasi,” ujarnya.

sumber: sipayo.com

Editor: sella.