HETANEWS

Jambret Dompet Ibu-Ibu, Dua Pria Ini Nyaris Tewas Diamuk Massa

Salah seorang pelaku jambret Wari Nababan (22), ketika diamankan di Polsek Siantar Selatan, Sabtu (9/3/2019). (foto/hza)

Siantar,hetanews.com-Polsek Siantar Selatan, mengamankan dua  pelaku jambret. Keduanya sempat dihajar massa, dan untung petugas cepat datang hingga keduanya diselamatkan, Sabtu (9/3/2019).

Kedua jambret tersebut, Rencus Pardede (26), warga Jalan Seksi II, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan dan Wari Nababan (22), warga Jalan SKI, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar selatan.

Keduanya nekat menjambret dompet milik seorang wanita, pengendara sepeda motor.

"Dompet ibu-ibu dijambret mereka, di Jalan Tarutung. Tertangkap di Jalan Pane, depan doorsmeer samping Hotel Sapadia," ungkap petugas di Polsek.

Dari pengakuan pelaku, mereka menjambret menunggangi sepeda motor Satria FU BK 3222 WAG yang mereka pinjam dari temannya, Ripan.

Di Polsek, kedua pelaku diperiksa terpisah. Rencus Pardede diperiksa didalam ruangan penyidik, sementara Wari Nababan, diperiksa di ruangan berbeda.

Terungkap juga, Rencus Pardede, selain ditangkap menjambret, juga pernah dipenjara akibat ulahnya yang mencuri sepeda motor.

Kapolsek Siantar Selatan, Iptu Rudi Panjaitan, ketika ditemui, di kantornya, menyampaikan, kedua pelaku masih diperiksa.

"Kita lagi menunggu korban untuk melapor. Sayang korbannya tidak melapor. Pelaku sudah diamankan. Dihimbau kepada masyarakat yang meresa menjadi korban penjambretan, di Jalan Tarutung Siantar, pada Sabtu (9/3/2019) siang, agar mendatangi Polsek Siantar Selatan dan membuat laporan," pungkas Kapolsek.

Penulis: hza. Editor: gun.