HETANEWS.COM

Colt Diesel Kontra Septor di Tebingtinggi, 2 Orang Meninggal Dunia

Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi, Aiptu K Napitupulu bersama anggotanya sedang melakukan olah TKP, Jum'at (8/3/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gatot Subroto Lk 9, Kelurahan Lubuk Baru, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, yang mengakibatkan korban mengalami luka ringan, luka berat dan meninggal dunia, Jum'at (8/3/2019), sekira pukul 05.30 WIB.

Kronologis kejadian yang dihimpun hetanews.com, di TKP, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, pengemudi Mobil Box Colt Diesel nopol D 8828 WD, datang dari arah Siantar, menuju Tebingtinggi.

Dan setibanya di TKP, diduga pengemudi Mobil Box Colt Diesel tersebut, tidak konsentrasi penuh (mengantuk) dan melaju ke jalur kanan jalan dan pada saat bersamaan, datang sepeda motor (Septor) Yamaha BM 4881 SS dari arah berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan.

Bagian depan dari mobil tersebut, menabrak bagian depan septor, di badan jalan, jalur sebelah kanan arah Siantar menuju arah Tebingtinggi.

Selanjutnya mobil itu melaju terus, menabrak teras rumah warga, posisinya di sebelah kanan jalan arah Siantar menuju arah Tebingtinggi.

Mobil box yang terlibat kecelakaan. (Foto/WH)

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP.Enda Iwan Iskandar, melalui Kanit Laka Lantas, Aiptu K Napitupulu saat dikonfirmasi lewat telepon genggamnya, membenarkan insiden tersebut yang mengakibatkan 1 orang luka ringan, 1 orang luka berat dan 2 orang meninggal dunia.

Adapun identitas korban, lanjut Kanit, yaitu, pengemudi mobil, Zulham M Sihombing (37), warga Jalan Banten LK VII, Kelurahan Badak Bejuang, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi (tidak luka).

Pengemudi Yamaha BM 4881 SS,  Zulpikar (27), warga Jalan P. Samosir, LK I, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, mengalami patah tulang kaki kiri dan robek pada mata kiri. Korban saat ini dirawat di RS Bhayangkara kota Tebingtinggi. Sedangkan penumpang  (yang dibonceng,red) sepeda motor, Alif (23), mengalami luka lecet dibagian dahi dan dirawat di RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi. Kemudian Siti Latifah (7) dan Lutfi (3), mengalami luka berat di bagian kepala hingga meninggal dunia di TKP.

Untuk saat ini, barang bukti yaitu kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi.

Kerugian akibat kecelakaan itu, diperkirakan sekitar 5 juta, terang Aiptu K Napitupulu.

Penulis: wh. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!