HETANEWS

Obor Rakyat akan Terbit Lagi, Gambar Habib Rizieq Jadi Headline

Brosur Obor Rakyat Reborn (Foto: Istimewa)

Jakarta, hetanews.com - Beredar brosur Obor Rakyat Reborn yang isinya mengabarkan bahwa tabloid 'Obor Rakyat' bakal terbit kembali. Dalam brosur itu, Obor Rakyat menjanjikan wawancara eksklusif dengan Habib Rizieq Syihab.

Brosur yang beredar di internet itu berisi informasi lokasi acara Obor Rakyat Reborn di Gedung Joang 45, Jl Menteng Raya, Jakarta Pusat. Acara itu disebut digelar pada Jumat, 8 Maret 2019. Terdapat nama Trisi sebagai narahubung untuk acara Obor Rakyat Reborn.

Saat dihubungi, Kamis (7/3/2019), Trisi membenarkan soal Obor Rakyat Reborn. Namun dia mengaku tidak bisa berbicara mengenai detail acara.

"Bener, tapi saya nggak tahu detailnya," kata Trisi.

Trisi membenarkan pertanyaan soal acara di brosur Obor Rakyat Reborn, yaitu soal lokasi dan waktu acara peluncuran. Namun dia menegaskan bahwa dia tidak terkait dengan acara itu. Dia mengaku hanya diminta bantuan untuk menjadi narahubung.

"Nggak tahu, nama saya ada di situ. Cuma nanti kalau ada yang hubungi silakan kontak aja, nanti langsung datang aja ke lokasi acara," sebut Trisi.

Perihal siapa-siapa yang bakal hadir dalam acara itu, termasuk Setiyardi Budiono, tokoh kunci Obor Rakyat, Trisi tidak bisa mengkonfirmasinya. "Saya nggak tahu," katanya singkat.

Dia kembali menegaskan tidak bisa menginformasikan detail acara Obor Rakyat Reborn. "Pokoknya nanti datang aja, besok acaranya konferensi pers. Nanti semua dibahas di konferensi pers. Saya dapat pesannya gitu doang," ucap Trisi.

Dalam wawancara dengan CNN Indonesia pada awal Januari 2019, Setiyardi membenarkan bahwa 'Obor Rakyat' akan terbit lagi jelang pilpres. Dalam wawancara tersebut, Setiyardi dan timnya saat itu disebut tengah melakukan pembenahan untuk memperkuat tabloid 'Obor Rakyat' seperti pembentukan badan hukum dan penentuan kantor untuk dijadikan tempat memproduksi berita.

"Saya berharap bulan depan sudah bisa terbit," ujar Setiyardi saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa malam (8/1).   

Summber: detik.com

Editor: gun.