HETANEWS

Bomber MU Akui Deg-degan saat Eksekusi Penalti

Inggris, hetanews.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, sukses menjadi pahlawan bagi timnya pada pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2018/19 menghadapi Paris Saint-Germain, Kamis dini hari WIB, 7 Maret 2019.

Eksekusi penalti Rashford di pengujung laga membuat MU menang 3-1 dan memastikan diri lolos ke perempatfinal setelah unggul agresivitas gol tandang.

Terkait momen menentukan itu, Rashford mengaku, deg-degan jelang eksekusi penalti. Apalagi, dia harus menunggu cukup lama sebelum melakukan tendangan itu karena protes yang dilancarkan para pemain PSG kepada wasit Damir Skomina.

"Saya coba untuk tetap tenang dan saya telah berlatih hal itu setiap hari. Saya ingin mengambil penalti tersebut, mencetak gol dan membawa kami lolos," kata Rashford, Kamis, 7 Maret 2019.

"Hal terberat adalah saat menanti sebelum eksekusi dilakukan. Namun, semua itu adalah bagian dari permainan," ucapnya.

Lebih lanjut, Rashford, angkat bicara terkait keberhasilan MU membalikkan keadaan atas PSG. Ia menegaskan, hal ini terjadi karena tak lepas dari kepercayaan diri timnya. Sejak awal, para pemain MU yakin bisa melakukan hal yang dianggap mustahil.

"Awalnya laga ini seperti tak berpihak kepada kami. Namun, seperti dikatakan Romelo (Lukaku), kami telah terbiasa lolos dari situasi-situasi seperti ini. Pada hari ini, kami melakukannya lagi," tutur Rashford.

"Ini adalah momen-momen yang sangat dirindukan. Siapa pun ingin mengalami momen-momen ini dan tersenyum setelahnya," ujarnya menambahkan.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.