Mon 18 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Berburu Ilmu dan Produk Outdoor Diskon, INDOFEST 2019 Diserbu Pengunjung

INDOFEST 2019.

Jakarta, hetanews.com - Gelaran Indonesia Outdoor Festival 2019 atau INDOFEST resmi dibuka pada hari ini Kamis (7/3). Bazar outdoor yang memasuki episode kelimanya ini akan berlangsung hingga Minggu, 10 Maret 2019 yang bertempat di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan.

Dari pantauan merdeka.com, kepadatan pengunjung sudah terjadi sejak pukul 09.30 WIB. Kepadatan itu tampak terlihat di area tiket penjualan hingga menuju pintu masuk menuju arena pameran.

Tak jarang sebagian mereka hadir selain memanfaatkan moment hari libur, juga penasaran dengan berbagai produk diskon yang ditawarkan oleh sejumlah merek lokal dan internasional.

Seperti misalnya Baim, salah satu pengunjung asal Karawang ini mengatakan kehadiran INDOFEST 2019 kali ini mampu menarik dan menyedot perhatian para generasi milenial. Apalagi, bagi mereka yang menyukai giat petualangan alam.

Kehadirannya di INDOFEST 2019 ini juga bukan tanpa sebab. Selain mencari produk yang diinginkan, dirinya juga mencari pengalaman baru serta memanfaatkan berbagai moment yang disajikan di event ini.

"Ya pertama memanfaatkan waktu libur, kemudian juga mencari ilmu. Karena di rundown ada talkshow siapa tau kita mendapatkan tambahan ilmu," kata Baim saat berbincang dengan merdeka.com.

Seperti diketahui, pada INDOFEST 2019 ini memunculkan talkshow yang berhubungan dengan tema event. Salah satunya dari Zero Waste Adventure dan National Geographic Indonesia. Keduanya menyebarkan virus kebaikan dalam INDOFEST.

Keduanya akan membagikan tips dan trik, bagaimana meminimalisir sampah, sampai titik terendah saat beraktivitas di luar ruang. Semua itu dilakukan untuk menyebarluaskan gaya hidup minim sampah kepada masyarakat luas dan pengunjung INDOFEST pada khususnya.

Selain Baim, pengunjung lainnya Yuda megatakan, dengan adanya event outdoor ini banyak manfaat yang didapat. Salah satunya yakni tawaran diskon dari berbagai produk lokal maupun internasional.

"Event ini bermanfaat banget terutama untuk outdoor bisa liat-liat produk yang mereka tawarkan baik lokal maupun luar ada juga ada share kayak gini (talkshow) bermanfaat banget. Salah satunya diskonan terutama tas-tas luar banyak sih," pungkas pria asal Jakarta ini.

Sebagai informasi acara ini diikuti oleh brand besar outdoor lokal dan internasional seperti The North Face, Deuter, Osprey, Casio, Nature Hike, Victorinox, Decathlon, Polygon, Consina, Eiger, Arei, Hike n Run, Boogie, Avtech, Forester, Altitude Gear, Matador.

INDOFEST juga diikuti Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta dan Kabupaten Pekalongan, Taman Nasional Gunung Ciremai dan berbagai jasa operator petualangan dan penyedia akomodasi, seperti Riam Jeram, Parang via Ferrata, Royal Safari Garden, Prasanthi Hotel and Resorts, Komunitas Kemah Keluarga, Anak Negeri Dive dan masih banyak lagi.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.