HETANEWS.COM
CITIZEN JOURNALISM

Dandim Mojokerto Pimpin Laporan Korps Kasdim 0815

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., saat menyerahkan Cinderamata kepada Pejabat Lama Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos (Foto Dokpri)

Mojokerto, hetanews.com - Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., memimpin Laporan Korps Kepala Staf Kodim 0815 dalam acara resmi di Ruang Data Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (06/03/2019) petang.

Saat menerima Laporan Korps Kepala Staf  Kodim 0815 dari Mayor Inf Nuryakin, S.Sos kepada Mayor Inf  MJ Arifin, Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., menegaskan, pergeseran jabatan merupakan salah satu bentuk pembinaan personel.

Selain untuk penyegaran, alih tugas dan jabatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja atau semangat kerja yang lebih baik dalam membantu pimpinan untuk melaksanakan tugas pokok yang telah diprogramkan Komando Atas.

Atas nama Komando maupun selaku pribadi, Dandim 0815 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Nuryakin, S.Sos atas sumbangsihnya baik tenaga dan pikiran pada satuan ini.  

“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga  sukses, demikian pula kepada para Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan diucapkan selamat bertugas pada jabatan yang baru,” tegas Dandim.

Untuk diketahui, sebelumnya Mayor Inf  MJ Arifin menjabat sebagai Pasi Binkomsos Sterrem 082/CPYJ yang selanjutnya ditempati Mayor Inf Nuryakin, S.Sos.

Selain menerima laporan korps pejabat Kasdim 0815, pada acara tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan Danramil yakni Danramil 0815/01 Prajurit Kulon  dari Kapten Cpl Sumaryono kepada Kapten Kav Rohyadi yang sebelumnya menjabat Dankima Rem 082/CPYJ.

Selanjutnya Kapten Cpl Sumaryono mengisi jabatan Pasandi Rem 082/CPYJ menggantikan Kapten Inf Khoiri yang bergeser menjadi Danramil 0815/12 Ngoro yang ditinggalkan Kapten Chb Djenal Abidin yang mutasi ke Kodim 0816 Sidoarjo Rem 084/BJ.

Hadir dalam kegiatan, antara lain Para Danramil Jajaran Kodim 0815, Perwira Staf Kodim 0815, Ketua Persit KCK Cabang XXX Kodim 0815 Mojokerto beserta Pengurus.

Penulis: Anan Al-Karawangi. Editor: anto.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan