HETANEWS

Dulu Terobsesi David Beckham, Kini Jack Ingin Ganti Kelamin Agar Mirip Vic

Jack Johnson. Foto: dok.

AS, hetanews.com - Jack Johnson sempat jadi viral karena obsesinya ingin mirip David Beckham. Pria 22 tahun itu sudah menghabiskan dana lebih dari Rp 300 juta agar mirip dengan David Beckham.

Kini, Jack punya obsesi lain yakni ingin serupa dengan istri pesepakbola itu, Victoria Beckham. Jack mengaku suka dengan gaya fashion Victoria dan ingin jadi kembarannya.

Jack berencana untuk melakukan perubahan total pada tubuhnya dengan melakukan operasi plastik. Mulai dari ganti kelamin, implan payudara hingga face lift agar mirip dengan Victoria Beckham.

Perubahan besar-besaran pada dirinya tersebut tentu saja memakan biaya yang besar. Namun Jack telah mempersiapkan dana sekitar 18 ribu poundsterling atau sekitar Rp 334 juta untuk transformasi penampilannya.

Dulu Terobsesi David Beckham, Kini Jack Ingin Ganti Kelamin Agar Mirip Vic
Jack Johnson terobsesi mirip David Beckham tapi kini ingin ganti kelamin supaya seperti Victoria Beckham.
"Aku suka wajah, tubuh dan segalanya dan aku akan menjadi kembarannya ketika aku sudah melakukan operasi plastik," ujar Jack kepada Nottinghamshire Live.
 

Sebelumnya pria asal Nottingham, Inggris itu telah melakukan berbagai operasi plastik agar mirip David Beckham. Jack melakukan suntik tanning setiap bulan. Begitu juga dengan bibir, dagu dan pipinya yang di-filler dan botox.

Ia pun melakukan sedot lemak dan veneer gigi. Biaya operasi plastik yang ia keluarkan untuk semua prosedur tersebut sekitar 20 ribu poundsterling atau Rp 371 juta. 

sumber: detik.com
 

Editor: sella.