Mon 18 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Heboh, Mahasiswa Dirampok Lalu Dibuang ke Sungai Bah Bolon

Siantar, hetanews.com – Warga di seputaran Jalan Pattimura - Jalan Siatas Barita, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, digegerkan aksi perampokan hingga korban dibuang ke sungai Bah Bolon.

Informasi diperoleh hetanews, peristiwa keji dialami DS, mahasiswa salah satu universitas swasta di Kota Siantar, berjalan kaki pulang dari Siantar Square menuju asrama di Jalan Sangnawaluh.

“Katanya dia keluar beli makan, (tinggal) di asrama kuliahnya. Pas di jembatan (dekat pabrik STTC) distop. Ada yang bilang 2 orang (pelaku) naik kereta metik,” cerita warga mulai didengar awak media ini.

Mencuatnya kabar menjadi perbincangan hangat warga hingga Selasa malam (5/3/2019).

Cerita warga, usai dirampok pelaku kemudian melempar korban ke sungai hingga hanyut ratusan meter.

“Karena tak ada uangnya, dilempar lah dia ke sungai itu. Untung saja ada yang mendengar dia teriak. Jauh dia hanyut. Sekitar jam 2 pagi (5/3) ditemukan selamat,” sebut warga.

Warganet Memposting Kejadian Serupa

Melalui akun facebooknya, seorang warganet memposting kejadian yang disebut merupakan sama dengan kabar yang menjadi perbincangan warga. Dalam postingannya itu korban disebut bernama Donal.

“Kawan ini di begal dia dari jembatan belakng ramayana karna dia gk ada duit dia di buang dari jembatan itu untung la rezeki nya dia selamat. Namanya donal Di kuliah di kampus nommens*n bagian pendeta,” tulis akun facebook, Andan Hutasuhut.

Dalam postingannya turut ditampil dua gambar menampilkan seorang pria tengah duduk dikursi. Foto ini disebut diambil sesaat setelah korban selamat dari air.

Sementara itu, Kapolsek Siantar Timur Iptu Raun Samosir dikonfirmasi awak media, Selasa (5/3) malam, mengatakan belum menerima tentang kejadian tersebut.

Penulis: bt. Editor: bt.