Thu 18 Apr 2019

Sopir Bus Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Korban ditemukan sudah tak bernyawa. (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Warga di seputaran Jalan Bangau, Kelurahan Sipingol-pinggol, Kecamatan Siantar Barat, digegerkan dengan tewasnya Binsar Samosir (42), Selasa (5/3/2019) malam.

Ayah empat anak itu tewas gantung diri dengan cara leher diikat kain sarung yang menggantung di gang antara ruangan tamu dan dapur rumahnya. Warga yang mendengar hal itu tak lama kemudian memadati rumah korban.

Kamal Choir Nasution selaku Ketua Rukun Tetangga (RT) mengatakan baru mengetahui kejadian setelah mendapat kabar dari masyarakat.

"Aku pun baru tahu. Tadi aku di rumah sakit menjenguk kerabat kita. Kalau pekerjaanya (korban) supir angkot Siantar Bus. Istrinya namanya Nita Hutahuruk (33), kerjanya jualan," ujarnya.

"Tadi dipanggil gak dengar-dengar, didobrak lah pintunya. Tahu-tahunya sudah gitu lah kondisinya. Jadi tadi sudah diturunkan," tambahnya.

Sementara itu, Tama yang merupakan adik ipar korban mengatakan terkejut dengan kejadian. Sebab, antara ia dengan korban sebelumnya usai mengobrol.

"Sempat kami tadi bicara. Tapi pas berbicara aku di rumahku, abang itu dirumahnya. Rumah kami bersebelahannya," ungkapnya.

Warga sekitar kediaman korban mengatakan kalau Binsar diketahui sudah dua kali nikah, dari pernikahan keduanya dikaruniai empat anak.
Selama menetap di Jalan Bangau, menurut warga korban tidak memiliki musuh maupun masalah.

"Sayang kali, kalau ada masalah maunya dibilang lah. Diomongkan, ini bunuh diri. Pendek kali," ujar warga sekitar lokasi.

"Baiknya ini orang, gak ada masalahnya. Kalau penyakit, kami rasa tidak ada," sambung warga.

Kasus ini telah ditangani pihak kepolisian dari Unit Identifikasi Polres Siantar dan Polsek Siantar Barat serta dibantu petugaa Babinsa.

Penulis: hza. Editor: bt.