HETANEWS.COM

51 Orang Lulus Ujian PPPK di Kota Siantar

Ilustrasi. (foto/riau24.com)

Siantar, hetanews.com - Sebanyak 51 orang dari 77 peserta, memenuhi passing grade ujian Computer Assisted Test (CAT) Pegawai Pemerintah dan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kota Siantar. 

Hasil ujian CAT dikeluarkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, 1 Maret 2019. Paling lama pada 11 Maret 2019 mendatang, diumumkan nama peserta yang lulus.

"Saat ini BKD masih menerima jumlah peserta yang memenuhi passing grade," kata Kabid Perencanaan dan Kepegawaian BKD Siantar, Farhan Zamzamy, Senin (4/3/2019).

Dari total 51 peserta yang lolos passing grade atau ambang batas, masing-masing diantaranya 33 orang tenaga guru dan 18 penyuluh pertanian.

"Untuk selanjutnya diajukan formasi sebanyak yang lolos passing grade ke  Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi," kata Farhan menambahkan.

Berita sebelumnya, setelah tahapan verifikasi berkas, sebanyak 77 honor K2 dinyatakan lulus. Ke-77 honor K2 tersebut terdiri dari 59 guru dan 18 penyuluh pertanian. 

Kemudian, ke-77 guru dan penyuluh pertanian itu akan ikut ujian yang dijadwalkan pada 23 - 24 Februari 2019 di SMK Negeri 1 Pematangsiantar. 

Ujian yang akan dilakukan adalah Computer Assisted Tes (CAT). Hasil ujian akan dikirim ke BKN pusat. Proses ujian ini akan dipantau oleh Inspektorat dan Satpol PP Siantar.

Penulis: huget. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan