HETANEWS

Toko Aksesori Komputer 'Trade Center' Terbakar, Polisi masih Lakukan Penyelidikan

Petugas damkar berusaha memadamkan api dan Polisi saat mengamankan lokasi. (foto/adr)

Medan, hetanews.com - Tempat penyimpanan barang aksesoris komputer Trade Center, Jalan Sisingamangaraja Medan, Km 10, Medan, terbakar, Sabtu (2/3).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun diduga korban mengalami kerugian mencapai ratusan juta. 

"Ya benar, telah terjadi peristiwa kebakaran di wilayah hukum Polsek Patumbak, tepatnya gedung Trade Center. Kini kita sedang melakukan penyelidikan di Tempat Kejadiaan Perkara (TKP),"kata Kapolask Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi kepada wartawan, Sabtu (2/3).

Menurut Ginanjar, api pertama kali muncul di lantai I toko aksesoris komputer. Kemudian, si jago merah mulai menjilati bahan-bahan yang mudah terbakar hingga membuat api semakin berkobar. 

Tak lama berselang, personel Polsek Patumbak langsung terjun ke lokasi, guna melakukan penyelidikan, disusul oleh petugas pemadam kebakaran. 

"Setelah api padam, kita langsung masuk ke dalam toko dan menemukan sejumlah barang yang terbakar didalam gedung,"ungkapnya.

Setelah melakukan cek TKP, petugas kemudian melakuka  police line di lokasi, lanjut memeriksa saksi dan mengamankan satu unit becak bermotor (Betor) sebagai barang bukti yang turut terbakar.

Penulis: adr. Editor: gun.