HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Komsos Danramil Pacet Hadiri Tasyakuran Hari Pers

Danramil 0815/16 Pacet memotong dan menyerahkan tumpeng kepada Ketua PWM

Mojokerto, hetanews.com – Dalam rangka membangun dan memperkokoh komunikasi sosial, Danramil 0815/16 Pacet Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Heru Widodo Cahyonon Putro  menghadiri Tasyakuran HUT Pers Tahun 2019 di Cafe Kedai Mbokku, Pasar Wisata Pacet, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (02/03/2019).

Acara Tasyakuran HUT Pers yang digelar oleh Paguyuban Wartawan Mojokerto (PWM) mengusung tema “Kita Tingkatkan Kualitas Profesi Wartawan Yang Independen & Profesional”.

Selain Danramil Pacet, hadir pula dalam kegiatan antara lain, Kapolsek Pacet diwakili Kanit Patroli Polsek Pacet Ipda Ichwanul, dan undangan.
            
Pada kesempatan tersebut, Danramil 0815/16 Pacet Kapten Inf Heru Widodo CP dalam sambutannya nengucapkan Selamat HUT Pers Ke-73, semoga lebih matang dalam pemberitaan. Tanpa wartawan kita tak ada artinya. 

"Bersama wartawan, TNI-Polri bisa, mendukung pembangunan, menciptakan keamanan,  persatuan dan kesatuan NKRI," tegasnya.
              
Danramil juga menyambut baik diselenggarakannya kegiatan HUT di wilayah Pacet karena bisa mengenalkan
/mempromosikan wisata yang ada di wilayah Pacet.
            
Puncak acara HUT Pers ditandai dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Danramil 0815/16 Pacet Kapten Inf Heru Widodo CP dan diserahkan kepada Ketua Paguyuban Wartawan Mojokerto (PWM) Nyoto Wibowo, dilanjutkan acara hiburan musik elektone.

Sementara Ketua PWM Nyoto Wibowo, di awal sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Forpimka Pacet di acara HUT Pers Ke-73 Tahun 2019.

Ketua PWM mengajak rekan-rekan wartawan untuk lebih kompak dan bekerja secara profesional.

Penulis: Anan Al-Karawangi. Editor: anto.