HETANEWS

Kapoldasu Shalat Jum’at di Masjid Nurul Iman dan Serahkan Bantuan ke BKM

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, memberikan bantuan kepada BKM Mesjid Nurul Iman. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu), Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, melaksanakan shalat Jum’at bersama, di Masjid Nurul Iman, Dusun III Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (1/3/2019).

Usai shalat Jumat bersama,  Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto, dalam tausiyahnya mengatakan, “kami atas nama jajaran Polda Sumut mengharapkan kerjasama dan dukungan terutama dari tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna menyampaikan ajaran agama yang baik, jangan jadikan masyarakat menjadi korban kepentingan apapun,”ujarnya.

Jangan kita jadikan perselisihan antara kita dengan berita yang tidak benar. Dan harus kita jaga koridor-koridor jangan sempat melampaui batas, sehingga menyebabkan kerugian ataupun perpecahan, ungkap Kapoldasu.

Kapolda berharap dukungan seluruh lapisan masyarakat, dalam menjaga stabilitas Kamtibmas, karena kalau sempat terjadi konflik akan dapat merugikan diri sendiri dan mengganggu kondusifitas Provinsi Sumatera Utara, apalagi menjelang Pemilihan Umum Tahun 2019, katanya.

Selesai memberikan tausyia ,Kapolda Sumut memberikan bantuan kepada Badan Kenaziran Masjid (BKM) Nurul Iman Desa Sei Rejo dan menyerahkan sembako kepada  kaum dhuafa, di Masjid Nurul Iman.

Kemudian Kapolda Sumut, didampingi Dandim 0204/DS, Letkol. Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han), Bupati Sergai, Ir H Soekirman dan Kapolres Sergai, AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, menghadiri pelantikan DPD PKB Pujakesuma Sergai, periode 2019-2024, di Lapangan Bola Kaki Desa Sei Rejo.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.