HETANEWS

Polisi Tangkap DPO Pengeroyok di Jalan Kartini dari Rumah Mertua

NM (tanpa baju) diringkus petugas di rumah mertuanya

Siantar, hetanews.com - Unit Jahtanras Reskrim Polres Siantar meringkus pelaku pengeroyokan yang ditetapkan Polisi masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

NM merupakan pelaku pengeroyokan terhadap korban berinisial TA yang terjadi di Jalan Kartini pada 12 Januari 2019 silam.

Pelaku diringkus di rumah mertuanya di Desa Marubun Jaya Simpang Melati Nagori Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Kamis (28/2/2019) sekira pukul 20.00 WIB.

Kanit Jatanras Iptu Yuken Saragih menyampaikan, pihaknya berhasil mengendus keberadaan pelaku di rumah mertuanya dari laporan masyarakat. 

"Tim kemudian bergerak dari menuju lokasi dan pelaku berhasil kami ditangkap," ujarnya melalui Humas Polres, Iptu Resbon Gultom.

Pria berumur 29 tahun ditangkap tanpa perlawanan. Pelaku kemudian digelandang ke Polres Siantar untuk diperiksa lebih lanjut. "Pelaku kami jerat Pasal 170 Junto Pasal 351 KUH-Pidana," pungkasnya.

NM merupakan pelaku ke-empat yang berhasil diringkus petugas setelah AW, MS dan ZE. Polisi menetapkan NM bersama 5 pelaku lainnya yang masih DPO.

Baca juga: Tampang 3 Pelaku Pengeroyok Wartawan, Ini Petunjuk Polisi Mengungkapnya

Baca juga: Reskrim Polres Siantar Terbitkan DPO Pengeroyok Wartawan

Penulis: hza. Editor: bt.