HETANEWS

Kapolres Buka Turnamen Sepak Bola Kiyam U-13 IWO Samosir

Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat didampingi Ketua DPC IWO Samosir, Fernando Sitanggang, bersama Kadis Didbudpora Samosir, Gonggom Naibaho. (foto/stm)

Samosir, hetanews.com - Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat, secara resmi membuka turnamen sepak bola kaki ayam (Kiyam) U-13 yang digelar Ikatan Wartawan  Online (IWO) Samosir,  dengan menendang bola ke gawang yang diikuti Kadis Budpora, Gomgom Naibaho, di Pantai Indah Situngkir, Parbaba, Samosir, Kamis (28/2/2019).

Agus Darojat sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya turnamen ini. "Kegiatan ini positif hingga adik - adik usia dini dapat menyalurkan bakatnya. Hingga tidak tertutup kemungkinan akan dapat mengukuti jejak abang - abang Timnas U-22 yang baru saja mendulang kemenangan dari Tim Thailand,"ungkap Kapolres Samosir, sembari membuka kuis spontan yang diberikan hadiah, berupa uang saku ratusan ribu bagi adik - adik yang mampu menjawab.

Para peserta sepak bola Kiyam U-13  memulai pertandingan perdana setelah dibuka Kapolres Samosir. (foto/stm)

Ranto Limbong, selaku ketua panitia ,berharap dengan digelarnya turnamen ini akan mendapatkan respon positif dari masyarakat Samosir, agar bersama - sama dapat memperkenalkan olahraga sejak dini. Sehingga generasi muda kedepan, siap menjadi Pelopor Pariwisata yang sehat dan handal, katanya.

Selain itu ,Marco Simbolon selaku Ketua PSSI Kabupaten Samosir, sangat mendukung dan berharap kedepan akan diikuti peserta dari seluruh kabupaten Samosir.

Turut hadir, Kadis Budpora, Gomgom Naibaho, Santri Harianja, mewakili Dinas Pariwisata Samosir dan pengurus IWO Samosir.

Penulis: stm. Editor: gun.