Mon 18 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
ADVERTORIAL

PAUD Pelita Parmaksian Terima Bantuan APE

PAUD Harapan Negeri Pelita, di Desa Tangga Batu II, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), menerima bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) dari PT Toba Pulp Lestari,Tbk (TPL).

Tobasa, hetanews.com - Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Harapan Negeri Pelita, di Desa Tangga Batu II, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), menerima bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) dari PT Toba Pulp Lestari,Tbk (TPL).

Bantuan APE sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap memajukan dan meningkatkan kualitas dunia pendidikan. Sejalan dengan misi, yakni good for community (baik untuk masyarakat) dan good for country (baik untuk bangsa).

Demikian disampaikan Manager Community Development (CD) TPL, Ramida Siringoringo, Selasa (26/2/2019), di Parmaksian.

Bantuan tersebut, merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada dunia pendidikan di Kabupaten Tobasa. Dengan diserahkannya bantuan ini, anak-anak PAUD akan dapat lebih cerdas, mandiri dan kreatif.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat menjadikan anak-anak lebih semangat belajar, serta membantu memberikan rangsangan pendidikan dalam meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan belajar PAUD,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepada Desa Tangga Batu II, yang juga Kepala PAUD Pelita, Rudi Butar Butar, pada acara serah terima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada TPL. Menurutnya, bantuan APE akan memacu semangat belajar peserta didiknya.

“Dengan adanya bantuan APE dalam ruangan ini, akan sangat membantu anak-anak PAUD lebih semangat dalam belajar dan dapat melatih kreatifitasnya. Bantuan ini akan memberikan manfaat besar dalam perkembangan belajar PAUD,” ungkapnya.

Penulis: aldy. Editor: gun.