HETANEWS.COM

TPL Bantu Mobiler di Puskesmas Parmaksian

Penandatangan serah terima bantuan oleh PT TPL terhadap Puskesmas Parmaksian. (foto/aldy)

Tobasa, hetanews.com - UPT Puskesmas Jalan Runggu Malela, Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), menerima bantuan alat - alat kantor dari PT. Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL). Bantuan sebesar Rp14.264.000 tersebut sebagai bentuk kepedulian PT TPL terhadap kesehatan di Kabupaten Tobasa.

Dengan bantuan alat mobiler, sarana dan prasarana dapat meningkatkan kinerja Puskesmas dalam melayani pasien. "Dengan demikian pasien akan betah dalam antrian tunggu," sebut Camat Parmaksian Paiman Butarbutar.

Kepala Puskesmas Parmaksian, dr. Tetty Simanjuntak mengucap syukur dan terimakasih pada perusahaan. "Sudah banyak bantuan yang telah diberikan oleh PT TPL sejak dibangunnya di tahun 2010. Bantuan ini sangat membantu dalam peningkatan kinerja dalam melayani pasien. Kami percaya dengan kepedulian TPL terhadap dunia kesehatan, semoga bantuan terus berkelanjutan di Puskesmas," ucap Tetty Simanjuntak.

Koordinator CD Mill, Meriah Tambunan, menerangkan, antara TPL dan Puskesmas sudah sangat dekat, pilar di dunia kesehatan, ring satu di perusahaan, dimana Puskeamas ini merupakan mitra kita dalam peningkatan kesehatan untuk karyawan perusahaan.

Kendati demikian, PT. TPL selalu fokus kepada program bantuan dunia pendidikan, kesehatan melalui dana CD. "Sejauh masih bisa bantu kita selalu membuka diri. Bantuan yang kita berikan dapat dirawat, semahal apapun barang jika tidak dirawat akan mudah rusak, untuk itu perlu dirawat," pesan Meriah Tambunan.

Adapun bantuan yang perusahaan berikan, lemari kantor 3 unit seharga Rp6.546.000, meja kantor 4 unit seharga Rp3.718. 000, kursi plastik 40 unit Rp4.000.000.

Penulis: aldy. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!