HETANEWS

Pengendara Jupiter Tewas Dilindas Cold Diesel

Petugas kepolisian melakukan olah TKP dan truk yang diamankan. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Zulkifli (42), warga Dusun XII Jalan Sena, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai tewas dalam kecelakaan lalulintas. 

Perustiwa ini berawal Zulkifli berboncengan dengan tetangganya, Syamsul Bahri (33) mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter BK 6632 MR datang dari arah Jalan Ksatria ingin pulang ke rumahnya, Rabu (27/2/2019). Setiba di simpang empat sepeda motor yang dikendarai korban terpeleset. 

Bersamaan, dari arah Jalan Merdeka melaju Truk Cold Diesel BK 9316 FZ yang dikemudikan Sugiatman (36), warga Melati Perbaungan, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai menuju ke arah Jalan Sena. Zulkifli jatuh tepat di kolong truk dan terlindas oleh roda belakang. Sementara Syamsul Bahri tercampak ke pinggir beram.

Melihat kejadian tersebut warga lansung menolong korban yang terlindas dengan dilarikan ke Rumah Sakit Melati Kampung Pon dengan becak bermotor (Betor). Sayang korban telah meninggal dunia dalam perjalanan.

Jenazah Korban telah dibawa ke rumah duka, sedangkan sopir serta truk Cold Diesel dan sepeda motor diamankan pihak Satlantas Polres Sergai.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.