HETANEWS

Tiga Kali Pindah Rumah Sakit, Korban Pengeroyokan di Jalan Singosari Mulai Membaik

Adam Subarkah Hutasuhut (20), beberapa waktu lalu saat dirawat di rumah sakit, akibat luka di kepalanya. (foto/hza)

Siantar,hetanews.com - Adam Subarkah Hutasuhut (20), korban pengeroyokan yang sempat tiga kali mendapat perawatan medis, mulai dari rumah sakit Tentara, Vita Insani dan terakhir Malahayati Medan. Kini, kondisi kesehatan Adam mulai membaik, Rabu (27/2/2019).

Bahkan, Adam sudah kembali dari rumah sakit Malahayati ke rumahnya, di Jalan Nagur, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara.

"Sudah pulang ke rumah Adamnya bang. Kondisinya sudah lumayan lah, tapi masi belum pulih kali, belum bisa ditanya-tanyain dianya," ujar Imam Hutasuhut, abang korban ketika dihubungi.

Imam juga menyampaikan, pasca kepulangannya dari rumah sakit,  Adam Subarkah Hutasuhut, langsung mendapat perawatan berupa dikusuk.

Sementara itu juga, keluarga korban berharap, agar pihak Kepolisian sesegera mungkin meringkus pelaku yang telah mengeroyok Adam hingga mengalami luka parah.

"Kita pihak keluarga, sangat berharap la bang pelaku cepat ditangkap," ujar Imam lagi.

Diberitakan sebelumnya, Adam Subarkah Hutasuhut (20), terpaksa dilarikan kerumah sakit lantaran luka di kepala yang dialaminya, Minggu (17/2/2019), lalu. Luka di kepala Adam akibat  pengeroyokan yang dilakukan  tiga orang pria, di depan Sekolah Dasar (SD) Jalan Singosari, Kurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, pada Sabtu (16/2/2019) malam.

Baca juga: Tiga Pelaku Pengeroyokan Belum Ditangkap, Kuasa Hukum Korban Minta Polisi Gerak Cepat

Menurut abang korban yang bernama, Imam Hutasuhut, menyampaikan, adiknya menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh Anggi (20), warga Jalan Singosari, Gang Sumber Sari, bersama dua rekannya, Bayu dan Baya.

"Adik saya pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor. Pas melintas di Jalan Singosari, adik saya dicakap kotori. Adik saya tidak terima dan menemui pelaku yang mengucapkan kata kotor itu," ujar Imam yang ditemui usai membuat laporan, di Polres Siantar.

Penulis: hza. Editor: gun.