HETANEWS

Toga Aritonang Dukung Jokowi-Ma'aruf Dan Siap Mensukseskan Pemilu

Ajungan Jempol sebagai bentuk dukungan Toga Aritonang terhadap salah satu Capres yakni Jokowi-Ma'aruf.

Siantar, hetanews.com - Dukungan untuk Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut satu yakni Jokowi-Ma'aruf terus mengalir, kali ini dukungan tersebut datang dari Toga Aritonang yang terdiri dari marga Aritonang,Ompusunggu, Rajaguguk, Simaremare yang menyatakan mendukung Calon Nomor urut 01 satu tersebut, di Restauran City, Selasa (27/02/2019).

Tak hanya itu saja mereka juga siap mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 mendatang, Selan Capres mereka juga mensukseskan Pemilihan Legislatif (Pileg) dimana dalam pemilihan legislatif tingkat dua yakni Siantar ada salah satu calon yang siap mereka dukung yakni Bonar Aritonang.

Salah satu anggota Toga Aritonang yakni Pontas Rajaguguk menyampaikan bahwa mereka mendukung capres tersebut karena menganggap kinerja dari Jokowi selama memimpin Indonesia sangat nyata.

"Pembangunan berjalan dengan baik dan merata, dan kita harapkan hal ini terus berlanjut," katanya.

Hal senada juga disampaikan anggota lainnya yakni Pesman Aritonang, menurutnya Jokowi adalah contoh pemimpinan sederhana dan dekat dengan masyarakat.

"Selama ini kita lihat bagaimana Jokowi sangat dekat dengan masyarakat, dan selalu berpenampilan sederhana," sebutnya.

Acara tersebut berlangsung dimulai dengan penyampaian dukungan, dan dilanjutkan dengan acara makan bersama yang diiringi oleh musik.

Penulis: tom. Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.