HETANEWS

‘Mahar' Rp200 Juta, Polsek Medan Kota Diduga Lepas Bandar Narkoba

Medan, hetanews.com - Setelah menerima 'mahar' sebesar Rp 200 Juta, Polsek Medan Kota diduga melepas dua orang bandar Narkoba Titi Kuning, Medan. 

Informasi yang dihinpun wartawan, di lokasi penangkapan, mengatakan, tersangka diamankan personel Polsek Medan Kota, di rumahnya, Jalan Brigjen Hamid, Gang Sopyan, Titi Kuning, Medan, Kamis (14/2), lalu. Dalam penggerebekan itu, petugas disebut berhasil mengamankan barang bukti sabu sebanyak 2 jie.

Dimana sebelumnya, petugas telah mengamankan  satu tersangka lain yang identitasnya belum diketahui. 

Nah, setelah tiga hari berlalu pasca penangkapan tersebut. Polsek Medan Kota diduga telah melepas bandar narkoba, keturunan India itu. Tak tanggung, Polsek Medan Kota disebu-sebut menerima Rp  200 Juta untuk melepas para pelaku. 

"Ya bang, ada penangkapan disini kemarin itu. Tersangkanya ada dua orang, tapi sekarang si Nisa ini sudah ada di rumahnya. Katanya, mereka 86 sama Polisi,"sebut sejumlah warga di sana, ketika disambangi wartawan. 

Menanggapi informasi itu, Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, enggan membalas pesan singkat yang dilayangkan wartawan melalui WhatsApp.

Begitu juga dengan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Deny Irawan Lubis, ketika dikonfirmasi juga enggan membalas pesan singkat WhatsApp.

Penulis: adr. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.