HETANEWS

Ditemukan Babak Belur, Siswi SMP Nyaris Diperkosa Saat Berangkat Sekolah

Sisiw SMP mengalami luka-luka saat hendak diperkosa lelaki misterius.

Jambi, hetanews.com - Seorang anak perempuan berusia 13 tahun nyaris menjadi korban pemerkosaan saat hendak berangkat menuju sekolahnya di Pulau Sangkar, Kecamatan Batang Merangin, Jambi Selasa (26/2/2019) pagi. Meski tak sampai diperkosa, Bunga--nama samaran korban mengalami penganiayaan dari pelaku pemerkosaan tersebut.

Percobaan perkosaan itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Korban yang dalam kondisi luka-luka di bagian wajah langsung dibawa warga sekitar ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis

“Iya, tadi ada kabar seorang siswi setingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) hendak diperkosa saat berangkat ke sekolah, korban langsung dibawa ke puskesmas Tamiai," kata salah seorang warga Batang Merangin.

Kapolsek Batang Merangin, Iptu Iswanto mengaku sudah mendapatkan laporan terkait aksi percobaan pemerkosaan terhadap siswi SMP tersebut. Kini, polisi masih menyelidiki untuk mengungkap lelaki misterius yang telah menganiaya bocah tersebut.

“Ya, sudah dilaporkan, sekarang anggota melakukan ke TKP. Namun, kasus apa kita masih melakukan penyelidikan,” ujar kata Iswanto saat dihubungi melalui sambungan telepon. 

sumber: suara.com

Editor: sella.