HETANEWS

Istri Irwan Mussry Meradang, Maia Estianty Disebut Tak Pikirkan Kesedihan Putranya karena Foto Ini

Pasca kasus yang tengah menjerat Ahmad Dhani, kesedihan masih terlihat jelas pada putra Maia Estianty.

Jakarta, hetanews.com - Sebelumnya, diketahui putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani tampak menangis saat menggantikan sang ayah, Ahmad Dhani ketika konser.

Baru-baru ini, putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali juga membagikan curahan hatinya mengenai keadaan sang ayah, Ahmad Dhani yang kini berada di penjara.

Selama ini, Al Ghazali diketahui yang paling terlihat tegar dalam menghadapi banyak cercaan dan dukungan terhadap Ahmad Dhani.

Meski begitu, Al Ghazali sebagai anak sulung dari Ahmad Dhani hanya bisa memberikan dukungan kepada sang ayah.

Dukungan yang diberikan Al Ghazali ini adalah dalam bentuk doa, doa anak sholeh kepada orang tua yang diyakini akan lebih cepat dikabulkan oleh Allah.

Al Ghazali ini menegaskan sekalipun banyak masalah membelit Ahmad Dhani saat ini, Ahmad Dhani tetaplah ayahnya.

Meski Al Ghazali mengetahui bahwa dukungannya terhadap sang ayah saat ini pun menuai pro dan kontra. Sekali lagi, Al Ghazali, putra dari Maia Estianty ini juga menjelaskan bahwa dirinya tidak meminta untuk dilahirkan dari anak siapa.

Al Ghazali pun menyebutkan bahwa dirinya akan tetap mencintai ayahnya, Ahmad Dhani. Di akhir curhatannya, Al Ghazali menuliskan dalam bentuk tagar bahwa tidak ada seorang manusia yang sempurna.

Begini curhatan pilu Al Ghazali yang dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Instagram pribadi @alghazali7:

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on Feb 25, 2019 at 3:27am PST

"Aku dengan Ayahku. Aku tidak tau apa yang terjadi di luar sana. Aku juga tidak ikut-ikutan berpolitik. Tetapi apapun yang terjadi dengan ayahku, aku hanya bisa mendoakannya, semoga dia kuat dan sabar,

dan bagaimanapun orang mencibir atau memuji ayahku, dia TETAP ayahku, dengan segala kurang dan lebihnya, dan AKU TIDAK PERNAH MEMINTA LAHIR DARI ANAK SIAPA. Tapi yang aku tau, I LOVE YOU, AYAH," tulis Al Ghazali, dilansir TribunnewsBogor.com, Senin (25/2/2019).


Keadaan sedih yang diurai kedua putranya itu tak lantas membuat Maia Estianty surut untuk membagikan momen bahagianya.

Karenanya, seolah kontra dengan sikap yang diambil Maia Estianty, salah seorang Warganet terlihat mengomentari pedas salah satu postingan istri Irwan Mussry itu.

Dilansir dari laman Instagramnya, Maia Estianty baru-baru ini membagikan sebuah potret dirinya yang tengah duduk di dalam pesawat.

Maia Estianty tampak berpakaian santai sambil tersenyum ke arah kamera. Unggahan yang ia bagikan itu pun dilengkapi dengan caption yang mengumumkan kebahagiaan Maia Estianty.

Kepada khalayak, Maia Estianty mengakui dirinya kini selalu ingin berbulan madu bersama sang suami, Irwan Mussry. "Yuuhhuuu, setiap hari mau honeymoon!!!!" tulis Maia Estianty.

Unggahan yang diurai Maia Estianty itu pun menuai beragam komentar dari Warganet. Namun rupanya, tak hanya komentar positif dari Warganet, ada pula komentar negatif untuk Maia Estianty.

Seperti yang ditulis oleh seorang Warganet yang memiliki akun jemeogan8. Warganet tersebut meminta Maia Estianty untuk berpikir.

Sebab, Warganet tersebut melihat seolah Maia Estianty tak memikirkan kesedihan putranya akibat kasus yang tengah membelit Ahmad Dhani. "Posting terus, mbo ya mikir, anak anakmu lg bersedih, ayahnya lg di zholimi....," tulis akun jemeogan8.

Melihat komentar tersebut, istri Irwan Mussry itu pun lantas membalasnya. Maia Estianty seolah meradang melihat komentar tersebut yang kemudian langsung ia balas.

Namun, alih-alih membalasnya dengan cacian, Maia Estianty justru membuat jawaban telak yang ia alamatkan untuk sang Warganet.

Istri Irwan Mussry itu meminta sang Warganet agar tidak sok tahu dengan kehidupan keluarganya.

"@jemeogan8 mbok ya kamu juga jangan sok tau...," balas Maia Estianty melalui akun @maiaestiantyreal.

sumber: beritaterheboh.com

Editor: sella.