HETANEWS

Berikan Sabu dan Ekstasi ke Irwan Efendi, AKP Eduard: Rego Kita Cari

Rego Ria saat diamankan Satnarkoba Polres Siantar, pada tahun 2016, lalu.

Siantar,hetanews.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar, meringkus Irwan Efendi Nasution alias Fendi(38), warga Jalan  Bolakaki Ujung, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, pada Minggu (24/2/2019) siang, lalu.

Dari hasil penangkapan Irwan Efendi, Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Eduard, menyampaikan, pihaknya menyita sabu sebanyak 158,4 gram, serta ekstasi sebanyak 460 butir denggan berat 107,4 gram.

"Dari hasil introgasi, barang tersebut didapatnya dari Rego Ria, warga Jalan Bola Kaki, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat," ujarnya, Selasa (26/2/2019) siang.

Disinggung, apa akan meringkus Rego, Eduard menyampaikan, saat ini pihaknya tengah mencari keberadaan Rego.

"Untuk Rego sedang kita cari. Namun belum kita tetapkan DPO, karena untuk menetapkan orang sebagai DPO, haraus ada dua alat bukti yang mendukung," ujarnya ketika diwawancarai, tak jauh dari Mapolres Siantar.

Sementara itu, informasi yang dihimpun, Irwan Efendi, merupakan gudang atau orang yang penyimpan narkotika milik Rego.

"Irwan Efendi ini semacam gudang, tempat menyimpan narkotika milik Rego. Kalau ada yang mesan melalui HP, baru diantar lah narkotika ini," ujar salah seorang petugas, di Mapolres Siantar.

Terpisah, pada tahun 2016 yang lalu, Satnarkoba Polres Siantar pernah meringkus Rego Ria yang mana pada saat itu Kasat Narkoba Polres Siantar masih dijabat AKP Bambang SW dan juga menyita satu paket sabu darinya.

Kepada petugas, saat itu Rego menggunakan narkoba biar segar, karena bekerj jualan ayam dini hari. Tak hanya itu saja, ia kembali menyampaikan, sudah dua tahun mengkonsumsi narkotik jenis sabu.

Penulis: hza. Editor: gun.