HETANEWS

Di Sergai Ada Pantai Pertemuan yang Asri dan Taman Obat Keluarga, Penasaran?

Warga saat menikmati keindahan Pantai Pertemuan yang tersembunyi nan asri. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com -  Keindahan wisata bahari yang tersembunyi dan masih asri, disajikan Pantai Pertemuan yang berada di Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Ditambah dengan pengembangan Taman Obat Keluarga (TOGA), semakin menyajikan akan daya tarik pantai wisata bahari yang asri.

Bagi wisatawan yang hobby untuk menikmati makanan khas pantai, seperti ikan bakar yang segar dari sampan, yang dikenal dengan Sombam, juga ada kepiting, cumi, udang dan lainnya yang masih segar, bisa kita jumpai di Pantai Pertemuan.

Keindahan Pantai Pertemuan yang tersembunyi nan asri. (foto/sutrisno)

Di pantai ini, juga kita jumpai pemandangan sampan kecil yang lalu lalang, mencari ikan dan udang, di pinggiran pantai.

Kepala Desa Bagan Kuala, Sapril, mengatakan, pihaknya bersama masyarakat  akan terus berupaya untuk memajukan desa yang masih tersembunyi dan asri. Semoga bisa sejajar dengan pantai - pantai yang lain, dan dapat menarik wisatawan lain untuk datang ke pantai ini dan itu bisa mendapatkan PAD untuk kemajuan desa kami, ungkap Sapril.

Sapril juga mengharapkan kepada pihak Pemkab Sergai, untuk membantu pengolahan dan pengembangan pantai yang masih tersembunyi dan asri. Ini menjadi pantai idaman nan asri, ujar Sapril.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.