HETANEWS

Kapoldasu Resmikan Lapangan Tembak SPN Hinai

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto saat meresmikan lapangan tembak Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumut, di Desa Suka Jadi, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Selasa (26/2/2019). (foto/jufri)

Langkat, hetanews.com - Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, meresmikan lapangan tembak Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumut, di Desa Suka Jadi, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Selasa (26/2/2019).

Selain itu, Kapolda juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Fatonah SPN Hinai, meninjau pelaksanakan giat pengobatan gratis, di Poliklinik SPN Hinai, memberikan santunan sembako kepada masyarakat dan penanaman pohon, di lokasi lapangan tembak SPN Hinai Polda Sumut

Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Langkat atas sambutannya yang meriah.

Agus Adrianto berharap kepada masyarakat di Langkat, agar menjaga ketertiban dan keamanan pada saat pemilihan serentak, pada April mendatang.

"Jangan mudah untuk di adu domba oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dan masyarakat harus cerdas jangan mudah menerima berita hoax dan pada saat pemilihan Persiden dan Wakil Presiden dengan hati nurani masing - masing," kata Kapolda.

Dia menjelaskan, masalah yang dihadapi bukan hanya sekedar menyangkut pemilu saja, tetapi masalah kesatuan dan persatuan yang mulai diterpa isu, antara lain isu agama oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab

"Tolong jaga kestabilitasan dan silaturahmi harus tetap terus berjalan," pinta Kapolda.

Dipenghujung kegiatan, Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Polda Sumut, Ny Evi Agus Andrianto, beserta rombongan, menyempatkan diri beramah tamah dengan warga, dan memberikan tali asih berupa sembako kepada para warga. 

Turut hadir, Bupati Langkat, Terbit Rencana PA, Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin, mantan Bupati Langkat, Syamsul Arifin, Ka SPN Hinai Polda Sumut, Kombes Teguh, Kapolres Langkat, AKBP Doddy Hermawan, Dan Yonif 08 Tangkahan Lagan Brandan, Letkol Mar Danang Arif.

Penulis: jufri. Editor: gun.