HETANEWS

Bikin Tips Cantik Untuk Perempuan, Lelaki Ini Kena Semprot Warganet

Ilustrasi perempuan cantik. (Shutterstock)

 Entah serius atau bercanda, tapi seorang penulis sekaligus pembicara bernama Alexander J A Cortes tiba-tiba saja berbicara soal tips cantik untuk perempuan. Padahal, Alexander sendiri adalah seorang lelaki tulen. Sehingga tak heran, tips cantik ala Alexander ini akhirnya menuai banyak kecaman dari para perempuan di mana-mana.

Tips dari Alexander, untuk menjadi perempuan cantik, perempuan haruslah berbadan ramping, bisa memasak, berambut panjang, bisa berdandan, feminin, anggun sensual, mengenakan warna pink, dan menyukai lelaki serta mendengarkan apa yang dimau lelaki.

Alexander juga percaya bahwa lelaki harus menggunakan haknya untuk "mengatur perempuan", dan menuduh setiap perempuam yang marah pada tips cantik yang ia buat ini sebagai sosok perempuan yang bakal jadi calon ibu mengerikan.

"Anda dapat menggunakan daftar ini untuk mengecek perempuan. Jika Anda menunjukkan daftar ini kepada mereka dan mereka jadi marah, Anda jadi tahu bahwa mereka adalah calon ibu yang mengerikan," kata Alexander seperti dilansir dari laman Mirror.

Tak lama kemudian, tips cantik ala Alexander ini dibanjiri pesan warganet yang menyebut bahwa Alexander merupakan sosok yang seksis dan konyol.

Satu orang bertanya, "Anda tinggal di abad berapa?"

Banyak juga komentator online yang tidak percaya bahwa ada seseorang yang menulis hal tersebut.

Satu orang menulis, "Oke, saya 100% yakin ini adalah umpan."

Lainnya menambahkan, "Ini adalah becandaan terbesar sepanjang masa."

"Saya benar-benar tidak tahu apakah Anda bercanda atau tidak," tulis yang lain. Menurut Anda, ini serius atau bercanda, ya?

sumber: suara.com

Editor: sella.