Mon 18 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Gadis yang Dikabarkan Tak Pulang Itu, Ikut Digerebek Warga di Rumah Zulkifli

Tiga wanita saat digerebek warga bersama Zulkifli, di Jalan Kenanga, Minggu (24/2/2019). (foto/hza)

Siantar,hetanews.com - Tiga wanita dan satu orang pria digerebek warga, lantaran diduga kumpul kebo, Minggu (24/2/2019), pukul 10.00 WIB.

Rumah yang digerebek warga tersebut, merupakan milik Zulkifli yang mana pada saat itu, ia tengah bersama tiga wanita muda. Ketiga wanita itu, diketahui berinisial R, I dan N.

Terungkap, gadis yang berinisial N (16), sempat dikabarkan tak pulang ke rumahnya, beberapa waktu lalu, yaitu sejak Sabtu (9/2/2019) lalu, ternyata ikut  digerebek warga, di rumah Zulkifli.

N dan temannya I, diketahui sudah satu minggu tinggal di rumah Zulkifli, di Jalan Kenanga itu.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Subagya yang dikonfirmasi, membenarkan, kalau N ikut dalam penggerebekan yang dilakukan oleh warga di rumah Zulkifli.

"Keluarga N memang pernah buat laporan kehilangan di Polres. Tapi N sudah ketemu," ujar Kapolsek.

Selain itu juga, untuk kedua kalinya, N meninggalkan rumah dan tinggal, di rumah Zulkifli, katanya.

"N pergi meninggalkan rumah karena tidak cocok dengan kakaknya, kalau orang tuanya di Malaysia," ujarnya kembali.

Surat laporan kehilangan yang dilaporkan oleh keluarga N (16). (foto/hza)

Diberitakan sebelumnya, N (16) tak pulang ke rumah setelah hadiri acara ulang tahun temannya. N pergi meninggalkan rumah, pada Sabtu (9/2/2019), lalu.

Rani yang merupakan kakak dari N menyampaikan, adiknya sempat pamit dengan ibu mereka.

"N sempat pamitan kepada ibu kami, mau ke ulang tahun temannya, ibu kami mengijinkan. Saya ingatkan, agar setelah merayakan ultah teman dia, secepatnya pulang ke rumah," ujar Rani seraya menyampaikan saat ini keberadaan N, belum diketahui, sehingga ibu mereka merasa sedih.

Baca juga: Selain Digerebek Bersama Tiga Wanita, Ternyata Zulkifli Terlibat Kasus Penggelapan dan KDRT

Baca juga: Rumah di Jalan Kenanga Digrebek, 3 Wanita dan Seorang Pria Digelandang ke Polsek Siantar Barat

Karena tak pulang-pulang, Senin (11/2/2019), Rani mendatangi sekolah adiknya untuk mencarai tahu keberadaan adiknya itu.

Kata Rani lagi, teman sekolah adiknya, menyampaikan, bahwa N pergi ke Karang Ayer, bersama dengan seorang wanita dewasa.

Rani yang sudah susah payah mencari adiknya itu pun membuat laporan kehilangan

"Pulanglah adikku, kami akan menyayangimu. Dan bagi warga yang melihat keberadaan adikku, mohon diinformasikan ke Polres Siantar," ucapnya waktu itu.

Penulis: hza. Editor: gun.