HETANEWS

Peduli Rumah Ibadah di Bandar Khalifah, Kapolres Tebingtinggi Sumbang Kipas Angin

Penyerahan kipas angin oleh Wakapolsek Bandar Khalifah, Iptu P Sitompul ke Pengurus Gereja HKBP Sei Serimah, Minggu (24/2/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com – Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, melalui Polsek Bandar Khalifah, memberikan bantuan, berupa kipas angin ke beberapa gereja yang ada di wilayah hukumnya, yaitu Gereja HKBP Dusun Barisan Panjang, Desa Gelam Sei Serimah, dan Gereja GKI Simpang Silaut, Dusun Juhar Dua, Desa Juhar, Minggu (23/2/2019), sekira pukul 10.00 WIB.

Wakapolsek Bandar Khalifah, Iptu P Sitompul, menyebutkan, bantuan kipas angin tersebut, merupakan bentuk kepedulian Kapolres Tebingtinggi, terhadap rumah ibadah.

Sementara St R Batuara, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Tebingtinggi dan berharap bantuan ini dapat menjadi ibadah dan Kapolres sukses dalam menjalankan tugasnya.

Penyerahan kipas angin oleh Kanit Binmas Polsek Bandar Khalifah, Iptu Suman Sinaga ke Pengurus Gereja GKI Simpang Silaut, Minggu (24/2/2019). (Foto/WH)

Ia menambahkan, kehadiran Kapolres melalui Polsek Bandar Khalifah, sangat disyukuri, karena jauhnya tempat ini tetap semangat menjalankan tugasnya. Dan yang paling kami banggakan selaku masyarakat, sekarang ini  Polri dengan masyarakat bisa lebih dekat dan bersinergi, pungkasnya.

Pantauan hetanews.com, bantuan kipas itu langsung diserahkan Wakapolsek Bandar Khalifah, Iptu P Sitompul, didampingi Bhabin Kantibmas, Aiptu S Siregar, dan diterima pengurus Gereja HKBP Sei Serimah, St Jabonar Simanjuntak.

Sedangkan di Gereja GKI Simpang Silaut, Dusun Juhar Dua, Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalifah, diserahkan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Bandar Khalifah, Iptu S Sinaga, didampingi Bhabinkamtibmas, Bripka Donal Panjaitan yang diterima St Osbron Simanjuntak.

Penulis: wh. Editor: gun.