Mon 18 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Tangguh...! Pergoki Suami Bersama WIL, Wanita Berhijab Ini tak Buat Laporan

Nuriati kenakan hijab berwarna hitam. (sumber foto/screenshot facebook)

Siantar,hetanews.com – Zulkifli, pria yang berstatus telah menikah ini, digerebek warga tengah bersama tiga wanita, di rumahnya di Jalan Kenanga, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (24/2/2019), pukul 10.00 WIB.

Warga menggerebek rumah Zulkifli, lantaran sudah resah,  karena kerap menyaksikan sejumlah wanita dengan pakaian minim lalu lalang masuk kedalam kerumah tersebut.

Ketiga wanita yang juga digerebak itu, berinisial R berstatus Mahasiswa. Sementara I dan N bertatus masih di bawah umur serta pelajar.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Subagya yang diwawancarai pasca tiga wanita dan satu pria digerebek warga lantaran diduga kumpul kebo, menyampaikan, setelah diambil keterangan, Nuriati, yaitu istri dari Zulkifli tidak jadi membuat laporan.

"Nuriati istri Zulkifli tidak keberadan dan tidak membuat laporan. Apa yang mau kita proses, makanya saya sarankan buat surat pernyataan," ujar Kapolsek, ditemui di kantornya.

Selain itu, Kapolsek mengungkapkan, kalau dua wanita yang berstatus pelajar itu sudah satu minggu tinggal di kediaman milik Zulkifli.

"Di rumah itu, Zulkifli bersama R. Untuk I dengan N hanya menumpang dan sudah satu minggu tinggal dirumah itu," ujarnya.

Kata Kapolsek lagi, kedua orang tua I dan N sudah mengetahui kalau anaknya tinggal di rumah Zulkifli. Orang tuanya mengetahui anaknya tinggal di rumah Zul," ucap Kapolsek.

Baca juga: Rumah di Jalan Kenanga Digrebek, 3 Wanita dan Seorang Pria Digelandang ke Polsek Siantar Barat

Ketika disinggung, soal kabar kedua wanita yang masih dibawah umur korban human trafficking, Kapolsek menegaskan tidak ada human trafficking.

Terpisah, salah seorang petugas yang tiba di Polsek Siantar Barat dari Polres Siantar, menyampaikan, terkait penggerebekan yang dilakukan warga telah mengambil keterangan keempatnya.

"Jadi tadi sudah kami interogasi. Kalau soal perzinahan, istrinya Zul tidak keberatan dan tidak buat laporan. Kalau untuk human trafficking kan tidak terjadi transaksi," ucapnya.

Tak berapa lama, Nuriati, istri Zulkifli tampak keluar dari Polsek menuju mobil untuk meninggalkan Polsek.

Disinggung jadi atau tidaknya membuat laporan, Nuriati menyampaikan tidak jadi membuat laporan. "Enggak jadi bang," ujar sambil tertawa kecil.

Penulis: hza. Editor: gun.